Dubes RI di Kuala Lumpur kunjungi Sunway

id KBRI, Herman Prayitno, Dubes Malaysia, Sunway

Dubes RI di Kuala Lumpur kunjungi Sunway

Dubes Herman Prayitno (Foto: Dok)

Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Herman Prayitno, melakukan kunjungan ke Bandar Sunway di Selangor, Malaysia, Rabu.

Kunjungan tersebut untuk mengeksplorasi potensi investasi oleh Sunway Holding Bhd di Indonesia.

Duta Besar mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pembangunan kota terintegrasi (township) yang dibangun secara mandiri oleh Sunway Holding Bhd.

Pada kesempatan tersebut Herman didampingi Direktur The Indonesian Investment Promotion Centre (IIPC) Singapura dan Wakil Wali Kota Bandung.

Saat kunjungan Herman Prayitno berinteraksi secara langsung dengan President of Sunway Holding Berhad dan para CEO dan Managing Director di bawah konglomerasi Sunway Holding Berhad di antaranya Sunway Construction, Sunway Property Development, Sunway Medical Centre, Sunway Building Materials, dan Sunway Facilities Management.

Sunway Holding Bhd mengajak delegasi untuk berkeliling menyaksikan fasilitas terintegrasi Bandar Sunway dari Sunway University, apartemen, perkantoran, hingga wahana hiburan dan perhotelan.

Duta Besar Herman juga mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Bus Rapid Transit (BRT) bertenaga listrik yang merupakan satu-satunya moda transportasi BRT bertenaga listrik di Malaysia dan hanya dapat dijumpai di Bandar Sunway.