Jose Mourinho sepakati kontrak tiga tahun di MU

id Jose Mourinho sepakati kontrak tiga tahun di MU

Jose Mourinho sepakati kontrak tiga tahun di MU

Jakarta (AntaraKL) - Jose Mourinho hampir merampungkan sebuah kesepakatan berdurasi kontrak tiga tahun untuk mengambilalih Old Trafford, lima bulan setelah dia dipecat Chelsea, lapor Daily Mirror.

Menurut Daily Mirror, syarat-syarat kesepakatan personal telah disepakati antara Jose Mourinho dan Manchester United yang masih perlu menyelesaikan beberapa masalah lagi seperti hak citra sebelum kesepakatan itu secara resmi diumumkan.

Tadinya United hendak mengeluarkan pengumuman konfirmasi penunjukkan Mourinho itu Rabu waktu setempat, namun rincian kontrak yang rumit membuat pengumuman itu akan disampaikan Kamis sebelum kesepakatan dikonfirmasi.

Mourinho kabarnya meminta wakil kepala eksekutif United Ed Woodward untuk mendatangkan seorang bek tengah baru, gelandang kanan, gelandang tengah dan penyerang di mana Zlatan Ibrahimovic yang tengah berstatus bebas transfer kemungkinan ditaruh sebagai striker.

Calon bos United itu juga menginginkan seorang kapten di lapangan tengah.

Ibrahimovic sendiri terlihat sudah tiba di pusat pelatihan Tim Swedia untuk Euro 2016 di Park Hotel di Stockholm, dengan mengendarai Porsche 918 Spyder senilai Rp13 miliar.