Muslimah Indonesia di Malaysia gelar Nusakraft

id Nusakraft

Jumpa pers Nusakraft (1)

Kuala Lumpur, (AntaraKL.Com) - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Wilayah Malaysia bakal menyelenggarakan Nusakraft 2017 Expo di Sogo Kuala Lumpur Malaysia pada 19 - 23 Mei 2017.

"Sekitar 25 booth dengan lebih dari 50 entrepreneur perempuan dari IPEMI Malaysia akan bergabung dalam ekspo ini," ujar Ketua IPEMI Wilayah Malaysia, Merry Andhani dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Jumat.

Nusakraft 2017 bekerjasama dengan Kraft Tangan Malaysia, Kementrian Pelancongan Malaysia, Mary Kay, Muslim Model Snow-17, Air Asia, Vida Beauty, Kuala Lumpur Metropolitan University College, Busana Timoer, Wardah Cosmetic, Malindo Air dan Sogo Kuala Lumpur.

"Ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua anggota IPEMI untuk bergabung. Ini adalah sarana untuk berjejaring yang bernilai dan kesempatan bagi para entrepreneur untuk sukses serta menginspirasi wanita lainnya," katanya.

Merry Andhani mengatakan melalui Nuskraft pihaknya percaya bisa menjembatani untuk menghubungkan antara penjual dan pembeli (buyers) potensial secara langsung.

Salah peserta yang akan mengikuti Nusakraft 2017 adalah Butik Aliff Syukri yang dikelola oleh Dato` Aliff Syukri. Pada kesempatan jumpa pers mereka menampilkan karyanya yang diperagakan sejumlah model.

Saat pameran Aliff Syukri akan menampilkan baju wanita glam syawalista yang terdiri dari empat jenis baju wanita, satu jenis baju melayu dengan lima pilihan warna dan berbagai koleksi kerudung. (T.A034/B/B012/B012) 12-05-2017 20:41:53
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar