Persija bantai Ratchaburi 3 - 1

id Persija Jakarta,Ratchaburi Thailand

Persija bantai Ratchaburi 3 - 1

Persija vs Rachaburi (Foto ANTARA / Agus Setiawan) (1)

Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan melawan Ratchaburi Mitr Phol FC Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu malam dengan skor 3 - 1.

Dalam pertandingan Boost Sportsfix Super Cup 2018 tersebut Persija yang berkostum hitam putih lebih dulu unggul kemudian dibalas Ratchaburi hingga kedudukan 02 : 01 pada babak pertama.

Gol Persija pada babak pertama tersebut diciptakan oleh pemain nomer 09 Marco Simic pada menit 09:01 kemudian Ratchaburi mendapat tendangan penalti namun bisa ditangkis dengan baik oleh penjaga gawang Persija, Mohammad Rizki Darmawan.

Gol Ratchaburi tercipta pada menit 28:35 oleh pemain nomer punggung 33 Philip Roller.

Selanjutnya Persija Jakarta melakukan tekanan hingga pada menit ke 38:30 pemain nomer punggung 33 Jamierson Da Silva berhasil memasukkan bola ke gawang lawan hingga skor babak ke dua berakhir 02:01.

Pada babak kedua, Novri Setiawan yang bermain bagus sepanjang laga akhirnya mencetak gol pada menit 53. Umpan silang Simic dari sisi kanan ke kotak penalti tak bisa dihalau pertahanan Ratchaburi, Novri bebas menyambut bola dan mengonversinya jadi gol.

Pada babak kedua tersebut pelatih Alessandro Stevano sempat menurunkan pemain andalan Persija nomer 20 Bambang Pamungkas.

Kemenangan ini mendapat sambutan gembira ratusan suporter Persija berpakaian merah yang menyemangati para pemain semenjak awal pertandingan.

Para pemain kemudian menghampiri para suporter setelah pertandingan berakhir.