Club Yummy Mommy beri bingkisan ke Hospital Kuala Lumpur

id Club Yummy Mommy, Hospital Kuala Lumpur,Rumah Sakit Kuala Lumpur

Ibu Wakil Dubes KBRI Kuala Lumpur, Dhian Prihandhini bersama ibu-ibu Yummy Mommy dan pengelola Institut Pediatrik Hospital Kuala Lumpur (Foto ANTARA / Agus Setiawan) (1)

"Klub Yummy Mommy sangat antusias dengan kunjungan amal ke bangsal anak-anak di Institut Pediatrik Hospital Kuala Lumpur ini dan berharap dapat menunjukkan bahwa kita peduli dan pada saat yang sama membawa senyuman, tidak hanya anak-anak di sana tapi
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Ibu-ibu dari Indonesia dan Malaysia yang tergabung dalam Club Yummy Mommy memberikan bingkisan kepada pasien anak-anak di Institut Pediatrik Hospital Kuala Lumpur di Jalan Pahang Kuala Lumpur, Selasa.

Kehadiran ibu-ibu turut didukung istri Wakil Dubes Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Dhian Prihandhini Andreano, yang ikut hadir pada acara tersebut.

Acara kunjungan ke rumah sakit tersebut diawali dengan ceramah kesehatan oleh pakar pediatrik Institut Pediatrik Hospital Kuala Lumpur, Dr Norzila Mohamed Zainudin.

Dr Norzila Mohamed Zainudin mengatakan Institut Pediatrik Hospital Kuala Lumpur merawat anak-anak yang menderita penyakit kronik yang berusia hingga 12 tahun dari berbagai negara bagian yang ada di Malaysia.

"Rumah sakit untuk pasien anak-anak ini mempunyai 450 tempat tidur dan merupakan rumah sakit yang ramah anak," katanya.

Norzila mengatakan pihaknya sangat menunggu kunjungan-kunjungan Lembaga Swadaya Masyarakat (NGO) ke rumah sakit karena itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Club Yummy Mommy tersebut.

Usai ceramah dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta kemudian anggota Club Yummy Mommy, Tengku Normah, menyerahkan sumbangan dalam uang bentuk cek kepada rumah sakit yang diserahkan kepada Dr Norzila.

Setelah itu rombongan kemudian menyerahkan secara langsung bingkisan yang mereka bawa dengan mengunjungi kamar pasien secara bergantian dan bercengkerama dengan keluarga pasien.

Selain memberikan bingkisan, sejumlah ibu juga sempat memberikan hiburan dengan memainkan gitar dan menyanyikan lagu "Rasa Sanyage" dan "Twinkle-Twinkle Little Stars".

Kunjungan ibu-ibu tersebut diakhiri dengan mengunjungi ruang perawatan penderita kanker atau Chilhood Cancer Resource Center di tempat yang sama dan foto bersama.

"Klub Yummy Mommy sangat antusias dengan kunjungan amal ke bangsal anak-anak di Institut Pediatrik Hospital Kuala Lumpur ini dan berharap dapat menunjukkan bahwa kita peduli dan pada saat yang sama membawa senyuman, tidak hanya anak-anak di sana tapi juga keluarga mereka yang peduli dengan mereka dan tidak melupakan, staf rumah sakit yang bekerja keras dan berdedikasi tinggi yang merawat anak-anak ini," ujar pendiri Club Yummy Mommy, Shantee Muzaffar.

Co-founder Club Yummy Mommy, Dina Lam mengatakan kita hidup dengan niat baik dan kita ingin mewujudkan niat ini sebaik mungkin.

"Ini tidak banyak, tapi kami berharap setidaknya kami bisa membawa sedikit kegembiraan dan senyuman walau untuk sesaat, dengan membagikan hadiah yang disumbangkan oleh anggota kami, keluarga dan teman mereka kepada anak-anak ini pada kesempatan ini," katanya.

Club Yummy Mommy merupakan grup ibu-ibu yang tinggal di Lembah Klang (Klang Valley), Kuala Lumpur. Mereka beranggotakan ibu-ibu muda dan para wanita karir yang peduli pada keluarga, suami dan anak-anak.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar