PPLN Kuala Lumpur ajak WNI daftar Pemilu

id PPLN Kuala Lumpur

Halal bihalal Nasdem Malaysia (1)

"Pesta demokrasi besar berupa Pemilu anggota legislatif dan Presiden akan diselenggarakan pada 14 April 2019 sedangkan di Indonesia akan diselenggarakan pada 19 April 2019," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL)  - Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur mengajak Warga Negara Indonesia (WNI) mendaftarkan diri dalam Pemilu 2019 yang bakal dilaksanakan pada 14 April 2019 di Malaysia.

Ajakan itu disampaikan  anggota PPLN Kuala Lumpur, Putri Karina Sari saat memberikan sambutan Halal Bihalal Partai NasDem Perwakilan Malaysia di Kuala Lumpur, Minggu petang.

Turut hadir anggota Panwaslu Kuala Lumpur, Riski Israeni Nur, Ketua Partai NasDem Perwakilan Malaysia, Tengku Adnan beserta jajaran pengurus.
"Pesta demokrasi  besar berupa Pemilu anggota legislatif dan Presiden akan diselenggarakan pada 14 April 2019 sedangkan di Indonesia akan diselenggarakan pada 19 April 2019," katanya.

Putri mengatakan PPLN telah membuat website di www.pplnkualalumpur.org untuk WNI yang ingin mendaftarkan diri sebagai pemilih dengan syarat mempunyai e-KTP, paspor atau SPLP.

Sedangkan anggota Panwaslu Kuala Lumpur, Riski Israeni Nur menghimbau agar partai politik tidak menyalahi aturan-aturan yang ditetapkan sebelum jadwal kampanye sesuai tahapan Pemilu yang telah diatur.

Ketua Partai NasDem Perwakilan Malaysia, Tengku Adnan membuka acara halal bihalal dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H serta mohon maaf lahir dan batin.
   
Dia mengatakan acara halal bihalal tersebut dilanjutkan dengan konsolidasi internal partai dan strategi untuk mendukung Presiden Jokowi di periode kedua.

Setelah pembacaan doa oleh Fauzi Fatkhur, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem Malaysia, dilanjutkan ke acara bersalam-salaman dan saling bermaafan.

Acara ditutup dengan makan-makan bersama diiringi hiburan oleh Busker Pop Corn dari Kader Garda Pemuda NasDem yang dipimpin Arman.


 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar