ITA rayakan usia 13 tahun

id ITA

Hotman W Wangi

"Kami juga berharap bisa bekerjasama dengan perusahaan di Malaysia," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Wadah pengusaha asal Indonesia di Malaysia, Indonesia Trade Association (ITA) merayakan usia ke 13 tahun organisasi tersebut dengan mengadakan syukuran di Hotel Inter Continental Jalan Ampang Kuala Lumpur, Kamis malam.

Acara turut mengundang Wakil Dubes RI di Kuala Lumpur, Khrisna Hannan, pengurus ITA, staf KBRI Kuala Lumpur dan sejumlah undangan profesional lainnya.

"Dalam usia ke 13 tahun ini ITA harus lebih sukses dari sebelumnya. Produk-produk anggotanya harus menjadi `market leader` di Malaysia. Kita akan melakukan evaluasi terhadap anggota dengan bekerja sama secara lebih baik juga dengan dukungan KBRI," kata Ketua ITA, Hotman Wangi.

Hotman mengharapkan anggota ITA harus lebih sukses dibanding periode sebelumnya.

"Kita juga akan membantu pengusaha Malaysia yang mau investasi di Indonesia," katanya.

Pihaknya juga mengharapkan kepada pemerintah Malaysia memberikan kemudahan yang menguntungkan semua pihak karena kehadiran mereka ke Malaysia adalah dalam rangka bisnis.

"Kami juga berharap bisa bekerjasama dengan perusahaan di Malaysia," katanya.

Wakil Dubes RI di Kuala Lumpur yang juga Atase Perekonomian, Krishna Hannan menyampaikan terima kasih kepada ITA karena ikut mendewasakan dirinya.

"Kami `berguling-guling` di lapangan sehingga pimpinan memberikan penilaian dan

ITA adalah sahabat yang tidak pernah bilang tidak kalau dimintai bantuan tidak hanya mempromosikan produk tetapi juga membantu mendidik," katanya.

Acara syukuran juga diisi dengan sejumlah hiburan dan door prize pemberian sponsor seperti dari Garuda Malaysia yang memberikan tiket gratis PP Kuala Lumpur - Jakarta.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar