Relawan Jokowi-Ma`ruf Malaysia kumpulkan donasi tsunami

id Relawan Jokowi - Ma'ruf

Relawan Jokowi-Ma`ruf Malaysia kumpulkan donasi tsunami

Relawan Jokowi - Ma`ruf Amin Malaysia mengumpulkan sumbangan untuk para korban bencana sebagai bentuk keprihatinan atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah. (1)

"Para relawan ini merasa prihatin dengan kondisi korban bencana yang membutuhkan bantuan," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Relawan Jokowi - Ma`ruf Amin Malaysia mengumpulkan sumbangan untuk para korban bencana sebagai bentuk keprihatinan atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

"Setelah dua Minggu terkumpul rencananya sumbangan akan dikirimkan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB untuk diteruskan kepada korban bencana," kata Koordinator Relawan Jokowi - Ma`ruf Malaysia, Agus Dwi Purwanto di Kuala Lumpur, Senin.

Relawan Jokowi - Ma`ruf Amin Malaysia melakukan kegiatan pengumpulan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala di depan Menara Kembar Petronas Kuala Lumpur, Minggu petang (30/9).

"Para relawan ini merasa prihatin dengan kondisi korban bencana yang membutuhkan bantuan," katanya.

Agus Dwi Purwanto mengatakan donasi akan diedarkan langsung kepada para WNI yang tinggal dan bekerja di Malaysia.

"Relawan pendukung Jokowi-Ma`ruf akan menyebarkan tim ke sejumlah lokasi yang menjadi titik konsentrasi WNI di Malaysia," katanya.

Agus menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari Tim Relawan Pendukung Jokowi - Ma`ruf.

Dengan adanya kegiatan ini dia berharap sumbangan dari para WNI di Malaysia nantinya akan dapat disalurkan kepada para korban bencana yang membutuhkan dan mempromosikan pasangan yang diusungnya.