Badan Pemenangan Prabowo - Sandi di Malaysia terbentuk

id Prabowo - Sandi

Badan Pemenangan Prabowo - Sandi di Malaysia terbentuk

Koalisi empat partai politik pendukung pasangan Capres - Cawapres nomer urut dua berhasil membentuk Badan Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Malaysia, Minggu. (1)

"Pada kesempatan tersebut empat ketua partai menyampaikan orasi dan misi beserta himbauan supaya berpolik damai dan menjaga silaturahmi sesama Warga Negara Indonesia," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Koalisi empat partai politik pendukung pasangan Capres - Cawapres nomer urut dua berhasil membentuk Badan Pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Malaysia, Minggu.

Pada pertemuan yang berlangsung di Hotel Adam Son, Chow Kit, tersebut hadir Ketua Partai Gerindra Malaysia, Darsil Bin Abdul Muis, Ketua PAN Malaysia, Ali Fauzi, Ketua PKS Malaysia, Dr Ali Sofyan dan perwakilan Partai Demokrat Malaysia, Sarop Mamat.

"Kami dari Partai Koalisi Adil Makmur Prabowo Sandi mengadakan rapat tiap hari Jum`at malam. Dari beberapa kali pertemuan disepakati Ketua Tim / Badan Pemenangan Prabowo Sandi dari Gerindra, Sekjen dari PAN dan Wakil Ketua dari PKS dan Demokrat. Bendahara dari Gerindra dan Demokrat," kata Darsil Bin Abdul Muis.

Darsil mengatakan untuk memperkuat kesepakatan tersebut kemudian dikukuhkan Minggu (21/10) dengan dihadiri oleh ormas, tokoh-tokoh masyarakat dan relawan yang sudah bergabung ke Badan Pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno.

Acara berlangsung mulai jam 05.00 sore dan dihadiri 120 peserta dari berbagai negeri di Semenanjung Malaysia.

"Pada kesempatan tersebut empat ketua partai menyampaikan orasi dan misi beserta himbauan supaya berpolik damai dan menjaga silaturahmi sesama Warga Negara Indonesia," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga diminta masukan atau saran dari Ormas dan tokoh masyarakat untuk memperkuat badan kemenangan dengan memasukkan tokoh-tokoh masyarakat di bagian panasehat sedangkan ormas dan relawan masuk dalam sembilan devisi.

"Setelah terbentuk kami melakukan doa penutup oleh ustadz dari PKS dilanjutkan sembahyang magrib, makan dan foto bersama. Pada akhir acara kami membuat video ucapan hari jadi pada Pak Prabowo Subianto yang ke 67," katanya.

Darsil mengatakan selanjutkan empat ketua partai akan menghadap Capres Prabowo Subianto dan Ketua Tim Pemenangan Joko Santoso melalui Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.