Garuda Kuala lumpur silaturahmi dengan ITA

id Garuda Indonesia Kuala Lumpur,Fredrik Kasiepo,ITA

General Manager PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur yang baru dilantik Fredrik Kasiepo melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Indonesia Trade Association (ITA) di Kuala Lumpur, Kamis.

"Selain sebagai ajang silaturahim dan perkenalan sebagai GM. Kualalumpur PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. juga sebagai upaya mempererat jalinan kerjasama yang sudah baik selama ini antara Garuda Indonesia kepada Masyarakat khususnya asosiasi yang
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - General Manager PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur yang baru dilantik Fredrik Kasiepo melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Indonesia Trade Association (ITA) di Kuala Lumpur, Kamis.

Hadir mewakili ITA adalah Kandi Rahayu, Vice President 3 dan Chief of General Project & Head of Finance Indonesia Trade Association yang juga sebagai Direktur Eksekutif PT. Sari Sihat (M) Sdn. Bhd.

Kemudian Haji Soepie Bin HJ. Ali, Penasehat 1 Indonesia Trade Association yang juga Direktur Utama PT. Sari Sihat (M) Sdn. Bhd.

"Selain sebagai ajang silaturahim dan perkenalan sebagai GM. Kualalumpur PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. juga sebagai upaya mempererat jalinan kerjasama yang sudah baik selama ini antara Garuda Indonesia kepada Masyarakat khususnya asosiasi yang ada di Malaysia," ujar Fredrik Kasiepo.

Pada kesempatan tersebut Fredrik tidak lupa menyampaikan salam dari Managemen Garuda di Jakarta untuk mitra di Kuala Lumpur.

Dia mengatakan selama ini Garuda Indonesia selalu menjadi mitra dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Indonesian Trade Association

"Mudah mudahan dengan semakin erat dalam bekolaborasi antara Garuda Indonesia dengan Indonesian Trade Association akan semakin banyak anggota asosiasi menggunakan produk Garuda Indonesia khususnya layanan angkutan penumpang dan kargo dari dan ke Kualalumpur," ujar Kandi Rahayu.

Apalagi, ujar dia, Garuda Indonesia sudah lima kali mendapatkan "The World Best Cabin Crew".

Fredrik Kasiepo sebelumnya pernah menjadi Head of Hub Management di PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk, membawahi Hub Denpasar, Surabaya, Medan, Makasar, Balikpapan dan Biak, GM. Timika, GM. Ampenan (Lombok), SM. Corporate Secretary, Gorporate Governance & Government Relations, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Senior Manager Government Relations, CSR & PKBL PT Garuda Indonesia.

Saat ulang tahun ITA beberapa waktu lalu maskapai ini memberikan tiket gratis PP Kuala Lumpur - Jakarta.

Hingga saat ini ITA memiliki 60 orang anggota yang berasal dari 36 perusahaan yang bergerak dalam bidang consumer good, banking, spa, logistik dan beragam jenis usaha lainnya.

ITA dipimpin oleh Hotman Wangi yang juga Direktur Premium Distributor & Marketing Sdn Bhd, distributor Teh Pucuk Indonesia.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar