Prabowo kembali kunjungi Anwar Ibrahim

id anwar ibrahim

Prabowo kembali kunjungi Anwar Ibrahim

Prabowo

Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Calon Presiden Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan ke Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR) Datuk Seri Anwar Ibrahim yang kini juga anggota parlemen.

Kunjungan Prabowo tersebut di-posting Anwar Ibrahim melalui akun twitter dan instagram-nya, Kamis.

"Dikunjungi sahabat lama yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di pejabat (kantor) semalam," tulis akun twitter @anwaribrahim yang mendapat retweet 316 kali, like 766 kali dan komentar 33 kali.

Sedangkan di akun instagram anwaribrahim_my mendapatkan like 5,397 dan 122 komentar.

Kunjungan Prabowo ini merupakan yang kedua kali semenjak Anwar Ibrahim dibebaskan dan merupakan kunjungan yang pertama kali semenjak mantan tokoh reformasi Malaysia ini memenangkan kursi parlemen dalam Pemilu Kecil Dapil Port Dickson.

Sumber di internal Anwar Ibrahim menyebutkan pertemuan tersebut dilakukan pada Selasa (13/11).

"Pertemuan Pak Prabowo Subianto dan Datuk Seri Anwar Ibrahim dua hari lalu," ujar Juru Bicara Pasangan Nomer Urut Dua, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ketua Badan Kemenangan Prabowo Sandi Malaysia, Darsil Abd Muis mengatakan saat bertemu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (8/11) pihaknya mendapatkan informasi Ketua Umum Prabowo akan ke Kuala Lumpur .

"Setelah pulang ke Malaysia kami tunggu kabar dari DPP kami tidak mendapat kabar. Setelah tahu Pak Ketum datang, saya dihubungi Polisi Bukit Aman Bagian Politik Indonesia untuk mendapatkan informasi kedatangan Ketum Gerindra," kata Ketua Gerindra Malaysia tersebut.