Badan pemenangan Prabowo - Sandi malaysia terbentuk

id Prabowo - Sandi

Ketua Gerindra Malaysia Darsil Abd Muis menyerahkan dokumen ke Sekretariat PPLN Wiwin (Foto : Dok)

"Kami berjumpa di Senayan dan menyerahkan hasil pembentukan Badan Pemenangan Prabowo/Sandi dengan anggota empat partai koalisi dan ormas paguyuban serta tokoh masyarakat," katanya.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Badan Pemenangan Nasional melalui surat keputusan tertanggal 9 November 2018 telah membentuk Pelaksana Harian Badan Pemenangan Luar Negeri Perwakilan Negara Malaysia Prabowo/Sandi.

Surat keputusan (SK) yang ditandatangani Ketua Jenderal TNI (Purn.) H. Djoko Santoso dan Sekretaris A. Hanafi Rais tersebut telah dilaporkan ke Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Malaysia di Kuala Lumpur, Kamis.

Berdasarkan surat keputusan tersebut terpilih sebagai ketua adalah Darsil Abd Muis (Gerindra), Wakil Ketua Dr. Ali Sophian (PKS), Wakil Ketua Sarof bin Namat, Wakil Ketua Herji bin Hamsah, dan Wakil Ketua Awaluddin Rambe.

Sekretaris dipercayakan kepada Ali Fauzi (PAN), Wakil Sekretaris I Vibra Sestriyanas (Partai Demokrat), Wakil Sekretaris II Robby Aditya, Bendahara Muskaidi, Wakil Bendahara I Muhammad Yusuf, dan Wakil Bendahara II Nikmatul Jazilah.

Ketua Gerindra Malaysia Darsil Abd Muis mengatakan bahwa pada tanggal 8 November 2018pihaknya bersama para ketua partai koalisi telah ke Jakarta berjumpa Sekjen Gerindra H. Ahmad Muzani.

"Kami berjumpa di Senayan dan menyerahkan hasil pembentukan Badan Pemenangan Prabowo/Sandi dengan anggota empat partai koalisi dan ormas paguyuban serta tokoh masyarakat," katanya.

Pada Pemilu 2014, pasangan Prabowo/Hatta memenangi pemilu di wilayah Malaysia.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada hari Selasa (13/11) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKR Anwar Ibrahim. Salah satu anggota Tim Pemenangan, Sudirman Said, beberapa waktu lalu hadir di acara PPIM Malaysia.

Sementara itu, para tokoh pendukung pasangan Jokowi/Ma`ruf yang sudah ke Kuala Lumpur adalah Cawapres RI Ma`ruf Amin dan Calon Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa.



 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar