GM Sambut Menag Malaysia gunakan Garuda

id Menteri Keagamaan Malaysia,Garuda

GM Sambut Menag Malaysia gunakan Garuda

General Manager PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur H Fredrik Kasiepo menyambut kedatangan Menteri Keagamaan Malaysia Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Minggu, yang kembali ke Kuala Lumpur dari Palu dengan menggunakan Garuda.

"Datuk Seri Mujahid Yusuf Rawa menyanpaikan bahwa beliau dan rombongan baru pulang dari Palu Sulawesi Tengah guna menyampaikan bantuan kepada korban musibah gempa dan tsunami di Palu diantaranya pembangunan dan sekaligus peresmian Perkampungan Ummah,
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - General Manager PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur H Fredrik Kasiepo menyambut kedatangan Menteri Keagamaan Malaysia Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Minggu, yang kembali ke Kuala Lumpur dari Palu dengan menggunakan Garuda.

"Menteri Keagamaan Malaysia, Datuk Seri Mujahid Yusoef Rawa ke Palu dalam rangka penyerahan bantuan Malaysia diantaranya Pembangunan Pemukiman Ummah di Palu, Sulawesi Tengah," ujar Fredrik Kasiepo di Kuala Lumpur, Minggu.

Datuk Seri Mujahid Rawa hadir meresmikan Perkampungan Ummah di Palu bagi korban gempa dan tsunami di Palu yang dikelola Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia (Mapim) dan Jawatan Kemajuan Islam (Jakim).

Datuk Seri Mujahid Rawa bersama rombongan tiba dengan menggunakan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA816.

Pada kesempatan tersebut, H. Muh. Fredrik Kasiepo menyampaikan selamat datang kembali ke tanah air dan ucapan terima kasih atas nama Manajemen PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah mempercayakan penerbangan dari Palu ke Kualalumpur melalui kota persinggahan (transit) Jakarta.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga pelayanan penerbangan umrah, penerbangan dari dan ke Eropa serta Australia dan rute-rute di Indonesia melalui kota persinggahan Jakarta dan terus melanjutkan ke rute rute lain di Indonesia dengan menggunakan Garuda Indonesia seperti misalnya ke Palu, Bali, Lombok, Surabaya, Jogja dan rute lainnya.

Fredrik menambahkan bahwa Garuda Indonesia juga bermitra dengan Malaysia Airlines dengan kerjasama codeshare.

"Datuk Seri Mujahid Yusuf Rawa menyanpaikan bahwa beliau dan rombongan baru pulang dari Palu Sulawesi Tengah guna menyampaikan bantuan kepada korban musibah gempa dan tsunami di Palu diantaranya pembangunan dan sekaligus peresmian Perkampungan Ummah," katanya.

Datuk Seri Mujahid juga menyampaikan salam Menteri Keagamaan Malaysia kepada Board Of Directors  (BOD) Garuda Indonesia.