Dubes Rusdi Kirana bertemu Anwar Ibrahim

id Rusdi Kirana bertemu Anwar Ibrahim

Duta Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Rusdi Kirana mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang juga anggota parlemen Datuk Seri Anwar Ibrahim di kantor-nya Jalan Gasing Petaling Jaya.

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Duta Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Rusdi Kirana mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang juga anggota parlemen Datuk Seri Anwar Ibrahim di kantor-nya Jalan Gasing Petaling Jaya.

Rusdi Kirana didampingi oleh Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Kuala Lumpur Agung Cahaya Sumirat dan Minister Counsellor Fungsi Protokol dan Konsuler Yusron B Ambary.

"Sore tadi Pak Dubes Rusdi Kirana bertemu dengan Pak Anwar Ibrahim di kantor-nya. Inti pertemuan sebenarnya beramahtamah. Mereka bertukar pikiran tentang berbagai hal untuk kemajuan hubungan Indonesia dan Malaysia," ujar Agung Cahaya Sumirat.

Dia mengatakan momentum kerjasama kedua negara menguat sejalan dengan reformasi Indonesia dan perubahan politik Malaysia saat ini.

"Khususnya dibahas tentang perlindungan WNI dan akses pendidikan untuk anak pekerja migran Indonesia. Pak Anwar menyatakan simpati kepada kehidupan pekerja migran dan anak-anaknya yang tidak memiliki warga negara atau stateless," katanya.

Agung mengatakan Anwar Ibrahim juga menyampaikan dukungan bagi akses pendidikan untuk anak pekerja migran Indonesia di Malaysia.

"Pak Dubes juga menyampaikan keinginan Presiden Jokowi untuk bisa berkunjung ke Malaysia segera," katanya.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar