Satu tahun kerjasama Garuda Kuala lumpur - Pos Aviation

id Garuda Indonesia Kuala Lumpur

Satu tahun kerjasama Garuda Kuala lumpur  - Pos Aviation

General Manager PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur H Fredrik Kasiepo bertemu dengan Chief Executive Officer Pos Aviation Woo Kam Weng menandai satu tahun kerjasama perusahaan tersebut di Kantor Pos Aviation Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Senin (3/12).

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - General Manager PT Garuda Indonesia Kuala Lumpur H Fredrik Kasiepo bertemu dengan Chief Executive Officer Pos Aviation Woo Kam Weng menandai satu tahun kerjasama perusahaan tersebut di Kantor Pos Aviation Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Senin (3/12).

Pada kesempatan tersebut Fredrik didampingi oleh Hermanto (Station Manager), Abdul Razak (General Affairs), Kamaruzaman (Supervisor Operation) dan Rachman Hidayat (GMFAA Kualalumpur).

Hadir mendampingi Woo Kam Weng dari Pos Aviation adalah Terence Chuah (Head Of Ground Handling Ground Hndling Division), Navarajan Subramaniam (Head of Commercial), Thiagarajan K Velusamy (Head Aircraft Maintenance & Enginering), Sasha Nurshafika Hamsah (Assistant Manager Bussiness Development Commercial Division).

Pada kesempatan tersebut, CEO Pos Aviation menyampaikan perkembangan perusahaannya selama ini dan rencana pengembangan usaha tidak hanya di bidang ground handling tetapi juga usaha catering dan usaha cargo.

Sementara Fredrik Kasiepo mengatakan sebagai perusahaan penerbangan full service bintang lima dengan penghargaan the best cabin crew lima kali berturut turut diharapkan kepada Pos Aviation lebih meningkatkan kolaborasi kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik.

Pelayanan terbaik juga diharapkan dari Ground Handling baik kepada pelayanan penumpang dengan Indonesian Hospitality juga untuk pelayanan cargo dan mendapat respon dari CEO Pos Aviation Sdn. Bhd.

Fredrik juga menambahkan informasi rencana penerbangan Citilink yang akan menerbangi rute Banyuwangi-Kuala lumpur-Banyuwangi dan Surabaya-Kuala lumpur-Surabaya.

Dalam diskusi ringan tersebut Stastion Manager Garuda Kuala Lumpur Hermato menyampaikan untuk lebih meningkatkan pelayanan diharapkan adanya pelayanan terbaik dari hati atau the best service by heart.