Garuda Indonesia Kuala Lumpur bertemu Dubes

id Garuda Indonesia Kuala Lumpur

"Kami mengadakan extra flight atau penambahan kapasitas seat dan space kargo sejak mulai tanggal 22 Desember 2018 sampai dengan tanggal 06 Januari 2019, yang dioperasikan dengan pesawat B737-800 NG dan Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar," katanya.

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Kuala Lumpur, HM. Fredrik Kasiepo, bertemu dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Rusdi Kirana di ruang kerja Kedutaan Besar Republik Indonesia, Kuala Lumpur, Rabu.

Pada kesepatan tersebut Rusdi Kirana didampingi Wakil Kepala Perwakilan atau Deputy Chief of Mission Krishna K.U. Hannan.

Fredrik Kasiepo mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahim antara anak bangsa dengan bapaknya. 

"Saya harus melaporlah kepada Pak Duta Besar Republik Indonesia, kan Pak Dubes bapak-nya Masyarakat Indonesia di Malaysia, jadi ya pertemuan ini sebagai pertemuan antara anak dan bapak lah," katanya.

Fredrik menambahkan bahwa pihaknya juga menyampaikan salam hangat board of director Garuda di Jakarta kepada duta besar dan menyampaikan bahwa extra flight yang diadakan oleh Garuda Indonesia dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2018 telah berjalan dengan baik.

"Kami mengadakan extra flight atau penambahan kapasitas seat dan space kargo sejak mulai tanggal 22 Desember 2018 sampai dengan tanggal 06 Januari 2019, yang dioperasikan dengan pesawat B737-800 NG dan Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar," katanya.

Selain itu juga dilaporkan rencana penerbangan Citilink dari Kuala Lumpur – Surabaya pergi pulang yang rencana dilaksanakan pada 30 Januari 2019 mendatang.

Dan penerbangan Citilink yang sudah ada yaitu Kuala Lumpur - Banyuwangi pergi pulang, Penang – Jakarta pergi pulang dan Penang – Medan pergi pulang yang dioperasikan oleh Sriwijaya yang sudah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group.

Dalam pertemuan tersebut Fredrik Kasiepo memperkenalkan Tim Garuda Indonesia dan Citilink kepada Duta Besar RI dan didampingi, Hermanto, Manager Station & Service Kuala Lumpur, Branch Manager Citilink Kuala Lumpur, Moch Dikdik Mulyana, Sales & Marketing Kuala Lumpur, David dan Wan Mujahid serta GSA Citilink, Dexma Express Sdn Bhd Heng Jee Lim, Alvin Heng Jee Zhi dan Lee Su Wei.

Sementara duta besar menyambut dengan hangat kedatangan GM. PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan berencana akan membantu mempromosikan destinasi di Indonesia khususnya Banyuwangi dan lainnya bersama – sama dengan maskapai penerbangan dengan melibatkan mitra agen dan mitra penidikan di Malaysia dan Indonesia, supaya tidak hanya turis di kedua negara yang saling berkunjung tetapi juga pelajar / mahasiswa dapat bersekolah/berkuliah di antara kedua negara, yang disambut baik peserta pertemuan.

 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar