Relawan Prasasti Malaysia Gelar Nonton Bareng

id Prabowo - Sandi,Pemilu 2019

Nonton Bareng Relawan Prabowo - Sandi

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Relawan Prabowo-Sandi Pas di Hati (Prasasti) Malaysia menggelar nonton bareng debat Capres putaran kedua pada Pilpres 2019 bersama para relawan dan pendukung Paslon 02 di Function Room, Tamu Hotel and Suite, Kuala Lumpur, Minggu malam (17/2) sekitar pukul 20.00.

Acara nonton bareng dihadiri juga oleh relawan BPN Padi Malaysia, GPS Milenial dan BPN PAN.

Para relawan atau pendukung Prabowo - Sandi tersebut kompak mengenakan baju bertuliskan Prabowo-Sandi dan nomor 02 pada masing-masing pakaiannya.

Menurut Ketua Umum Prasasti, Hj. Merry Andani tujuan nonton bareng debat Capres untuk Memahami visi dan misi mereka termasuk pandangan mereka terhadap masalah yang menjadi topik debat yaitu Energi, Pangan, Sumber Daya Alam (SDA) dan Infrastruktur. 

"Kita bisa mengetahui pandangan para Capres akan permasalahan bangsa dan solusi yang ditawarkan, serta momentum ini kita manfaatkan sebagai sarana konsolidasi relawan Prasasti agar lebih mantap dalam strategi pemenangan Prabowo Sandi," ujar mantan artis Indonesia tersebut.

Disela-sela jeda penayangan debat turut dibuka sesi diskusi yang di isi dengan materi singkat yang disampaikan oleh Muhammad Rajiv Syarif, MHSc selaku Ketua Umum Go Prabowo-Sandi (GPS) Milenial Indonesia, Parlaungan selaku Wakil Ketua 2 GPS Pusat dan Ustadz Irfan Taufik.

Sejumlah relawan langsung terbawa suasana dalam nonton bareng debat capres 2019 saat wajah Prabowo muncul di layar besar puluhan mata menyimak dengan antusias dan selalu diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah. 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar