Garuda Indonesia bertemu CEO Institut Jantung Negara di Kuala lumpur

id Garuda Indonesia,Institut Jantung Negara

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk Malaysia H.M. Fredrik Kasiepo bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Institut Jantung Negara Dato Seri Dr Mohd. Azhari Yakub yang juga Senior Consultant Cardiac Surgeon di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin.

"Jadi kalau ada penumpang kami bepergian dari Jakarta ke Kuala Lumpur ataupun sebaliknya menggunakan Garuda Indonesia, dengan menunjukkan boarding pass nya, berhak mendapatkan potongan harga sampai 20 persen dari IJN Wellnes Package, jadi boarding pa
Kuala Lumpur, (ANTARA News) - General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk Malaysia H.M. Fredrik Kasiepo bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Institut Jantung Negara Dato Seri Dr Mohd. Azhari Yakub yang juga Senior Consultant Cardiac Surgeon di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin.

Azhari menjelaskan Institut Jantung Negara (IJN) didirikan pada 1 September 1992.

"IJN adalah pusat kesehatan jantung Malaysia terbesar dan terkemuka yang memiliki fasilitas medis yang difokuskan pada peningkatan kesehatan jantung dan cardhiothoracic dewasa dan anak baik individu maupun masyarakat di wilayah ini," katanya.

Didirikan sebagai entitas perusahaan di bawah Kementerian Keuangan Incorporated menjadikan rumah sakit medis pertama yang menjadi korporatisasi di Malaysia.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk Malaysia H.M. Fredrik Kasiepo mengatakan Garuda Indonesia adalah salah satu BUMN yang memberikan pelayanan tranportasi udara untuk penumpang dan kargo.

Menjadi perusahaan penerbangan yang mendapatkan World Best Cabin Crew dari Skytrax lima kali berturut turut sejak 2014. Selain memenuhi undangan Institut Jantung Negara, mereka juga membicarakan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.

IJN bekerja sama dan berkolaborasi dengan Garuda Indonesia Branch Office Kuala Lumpur sejak Juni 2018 dalam program Boarding Pass Thrue Value (BPTV).

Bagi pemegang boarding pass Garuda Indonesia sejak 3 Juni 2018 berhak mendapatkan potongan harga sampai 20 persen pada IJN Wellnes Package dengan waktu selama tujuh hari setelah penerbangan dengan Garuda Indonesia dilakukan.

"Jadi kalau ada penumpang kami bepergian dari Jakarta ke Kuala Lumpur ataupun sebaliknya menggunakan Garuda Indonesia, dengan menunjukkan boarding pass nya, berhak mendapatkan potongan harga sampai 20 persen dari IJN Wellnes Package, jadi boarding pass-nya disimpan," ujar Fredrik Kasiepo.

Sementara itu Country Manager untuk Pemasaran Pariwisata dan Pengobatan Institut Jantung Negara Hairi Hanania yang bertanggung jawab untuk mempromosikan layanan IJN Luar Negeri Malaysia membenarkan hal tersebut.

IJN Wellnes Package adalah salah satu paket pemeriksaan kesehatan khusus untuk yang ingin berobat di Institut Jantung Negara Malaysia dan biaya pemeriksaan ini mendapatkan potongan harga sampai 20 persen dari IJN untuk pemegang boarding pass Garuda Indonesia.

"Jadi jangan sampai hilang boarding pass-nya kalau sudah bepergian dengan Garuda Indonesia, karena boarding pass tersebut bernilai," ujar Hairi Hanania.

Wellnes package tersebut di antaranya adalah "fitness and wellnes", "essential, diabetes", "elite female", "premium female", "elite male", "premium male", "elite female plus, "premium female plus".

Potongan harga juga diberikan kepada pemegang kartu Garuda Gold, EC Plus, Platinum dan Garuda Indonesia Citibank Card.

Menurut dia, biasanya IJN menerima rata-rata 150 pasien sampai 200 pasien per bulan dari Indonesia. IJN memiliki kantor cabang layanan pelanggan di Jakarta yakni Kantor Layanan.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar