Citilink buka rute Kuala lumpur 26 Februari

id Garuda Indonesia,Citilink

Penyerahan miniatur pesawat kepada Dato' Sri Haji Razali Mohd Sham, President Persatuan Agensi Pelancongan Umrah & Haji (Umrah & Haj Travel Agency Association) di Pertemuan Asosiasi Perjalanan Haji & Umrah Malaysia, Hotel Ibis, Kualalumpur, Malaysia, Senin, 17 Desember 2018

Kuala Lumpur, (ANTARA News) - Citilink, anak perusahaan Garuda Indonesia, akan membuka penerbangan rute Kuala Lumpur - Jakarta - Kuala Lumpur, Kuala Lumpur - Banyuwangi - Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur - Surabaya - Kuala Lumpur pada Selasa, 26 Februari 2019.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Malaysia, H.M. Fredrik Kasiepo mengemukakan hal itu saat bersilaturahmi dengan agen dan mitra usaha di Kuala Lumpur, Rabu.

Sejumlah agen dan mitra yang dikunjungi adalah Holiday Tours & Travel Sdn. Bhd yang diterima oleh Khor Chew Hong, Vice President Strategic Planning, kemudian PST Travel Services Sdn. Bhd yang diterima oleh Selina Tan General Manager dan Robert Saw, General Manager Channel Management kemudian acara terakhir Tim Garuda Indonesia bersilaturahim dengan Serena Ngiam, General Manager, Boustead Travel Services Sdn. Bhd dan tim.

Fredrik Kasiepo ?mengatakan silaturahim selain menerima masukan dari agen sebagai mitra usaha juga untuk menyampaikan berbagai produk ? produk Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Group kepada mereka seperti penerbangan ke Nagoya, Jepang dengan nuansa ?modern dan budaya yang menyatu yang mulai diterbangi Garuda Indonesia pada 23 Maret 2019 dan kota lainnya di Jepang seperti Tokyo dan Osaka.

Sales & Marketing Garuda Indonesia Malaysia David menambahkan perihal penerbangan Garuda Indonesia dari Kuala Lumpur ke Eropa diantaranya Amsterdam dan London.

Melalui kota persinggahan Jakarta ke Timur Tengah seperti Jeddah dan Medinah, South West Pasific, Korea, China dan penerbangan dari Kuala Lumpur ke kota ? kota lainnya di Indonesia seperti Jayapura, Biak, Makasar, Denpasar, Lombok, Kupang Surabaya, Jogjakarta, Solo, Semarang dan kota - kota lainnya.

Fredrik menambahkan melalui kota-kota besar di Indonesia dan Malaysia koneksi menggunakan Sriwijaya dan Nam Air juga dapat dilakukan karena kedua Maskapai tersebut sudah bergabung dengan Garuda Indonesia menjadi Garuda Indonesia Group misalnya Penang-Medan dengan Sriwijaya Air.

David juga menyampaikan kerjasama dengan maskapai penerbangan lain seperti Malaysia Airlines dan yang lainnya dengan "code share program" sehingga untuk mengunjungi kota ? kota lain di Malaysia dan Indonesia atau sebaliknya dapat menggunakan Garuda Indonesia ? Malaysia Airlines.

 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar