KJRI Johor Bahru kunjungi garuda indonesia

id Garuda Indonesia,KJRI Johor Bahru

Konsul Jenderal Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru Malaysia Haris Nugroho mengunjungi PT Garuda Indonesia Malaysia di Gedung Intermark Mall, Kuala Lumpur, Jumat.

Konsul Jenderal Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru Malaysia Haris Nugroho mengunjungi PT Garuda Indonesia Malaysia di Gedung Intermark Mall, Kuala Lumpur, Jumat.

Konsul Jenderal diterima langsung General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. HM. Fredrik Kasiepo dan tim.

Haris Nugroho mengatakan kedatangannya ke kantor Garuda Indonesia untuk membicarakan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang ada di Malaysia khususnya di Johor Bahru.

Haris mengatakan selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara KJRI dengan Garuda Indonesia Malaysia dan secara geografis KJRI Johor Bahru juga dekat dengan Singapura serta kerjasama yang baik dengan Garuda Indonesia Singapura telah terjalin lama.

General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk Malaysia HM. Fredrik Kasiepo mengatakan merupakan kehormatan Konjen KJRI Johor Bahru mengunjungi Garuda apalagi datang jauh jauh dari Johor Bahru khusus untuk bertemu tim.

"Memang selama ini telah terjalin hubungan kerjasama yang baik, khususnya dalam hal pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat Indonesia melalui KJRI Johor Bahru yang menggunakan produk Garuda Indonesia Kuala Lumpur ke Jakarta dan melanjutkan ke penerbangan Garuda Indonesia lain ke seluruh Indonesia atau kota kota lain di dunia," katanya.

Pada pertemuan tersebut dibahas juga produk produk Garuda Indonesia yang baru seperti Halim Perdana Kusumah - Tasikmalaya, Jakarta - Nagoya dan lainnya.
Fredrik menambahkan dalam pertemuan di bahas juga produk produk yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group seperti penerbangan Citilink Kuala Lumpur Banyuwangi, Kuala Lumpur Surabaya dan yang batu baru ini diluncurkan Kuala Lumpur Jakarta, disamping Sriwijaya, NAM Air, GMF, AWS dan lainnya.

"Harapannya tentunya kerjasama yang sudah terjalin baik ini semakin erat lagi, yang ujung ujung nya kembali kepada pelayanan kepada masyarakat luas dalam hal jasa angkutan udara untuk penumpang dan kargo semakin baik," katanya.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar