TKI di Malaysia deklarasi dukung Jokowi-Amin

id Jokowi

Relawan pendukung pasangan capres - cawapres nomer urut 01 Jokowi-Ma`ruf Amin "Jokowi Macan Asia" (JMA) Malaysia dideklarasikan di Hotel Adamson Jalan Raja Muda Abdul Azis Kuala Lumpur, Minggu.

Kuala Lumpur (ANTARA) - Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia yang tergabung di berbagai organ Relawan Jokowi-Amin di Malaysia menggelar deklarasi dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut  01 Ir. H. Joko Widodo – Prof. Dr. (H.C) KH. Ma`ruf Amin.

Dukungan ini digelar menjelang proses pemungutan suara melalui mekanisme Kotak Suara Keliling dan mekanisme Pos yang akan dilaksanakan serentak di Malaysia pada minggu ketiga Maret dan awal April 2019 nanti. 

Besarnya animo masyarakat terhadap pasangan nomor urut 01 di Malaysia ini menambahkan keyakinan bahwa Jokowi-Amin dapat menjadi pemenang di Indonesia maupun di Malaysia.   

Deklarasi ini dihadiri beberapa relawan yang terdiri dari GK Jokowi Malaysia, Kendal Bersatu Malaysia, ForJokowi Malaysia, Laskar Militan Jokowi Malaysia, Jokowi Macan Asia Malaysia, LoveJo Malaysia, Komunitas Blitar Malaysia serta Komunitas Pati Malaysia.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Tengku Adnan Ketua Partai NasDem Malaysia yang  juga Caleg Partai NasDem Dapil DKI Jakarta II serta  Dato`  Mail Saleh dari Tim Kampanye Luar Negeri Jokowi-Amin Malaysia. 

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini bersama-sama sepakat bahwa Jokowi-Amin adalah pilihan yang terbaik dan berpengalaman dalam mengelola negara demi kemajuan Indonesia. 

Periode pertama kepemimpinan Presiden Jokowi adalah bukti kerja nyata dalam membangun Indonesia dan patut untuk diteruskan untuk memastikan cita-cita bangsa dapat terwujud dalam kepemimpinan Jokowi.

Deklarasi yang dipimpin oleh Tengku Adnan dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir adalah bentuk dukungan moral masyarakarat Indonesia yang ada di Malaysia dan selain itu giat blusukan bertemu-ramah ke titik-titik penempatan WNI juga telah dilakukan sejak musim kampanye yang dimulai pada September 2018 lalu hingga april nanti menjelang pemungutan suara di TPSLN. 
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar