"Tiang Setya Novanto" masih jadi tempat selfie warga

id tiang penerangan, tiang lampu,setya novanto

Warga pada Selasa (21/11/2017) selfie di sekitar tiang penerangan jalan yang ditabrak kendaraan berisi Ketua DPR RI Setya Novanto. (foto : Egy Mahstya)

Jakarta (ANTARA News) - Hingga Selasa (21/11) atau lima hari setelah kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ketua DPR RI Setya Novanto,  warga masih datang untuk "selfie" di tiang penerangan jalan kawasan Permata Hijau Jakarta Barat.  Tiang itu pada Kamis pekan sebelumnya (17/11)  ditabrak kendaraan berpenumpang antara lain Ketua DPR Setya Novanto.
 
Pemandangan di lokasi, tiang penerangan jalan itu "dihiasi" tulisan, boneka, dan karangan bunga.



"Ke sini mau foto saja. Buat iseng, karena viral jadi penasaran ke tempat Setya Novanto tabrakan, soalnya banyak yang ke sini," kata Diki  yang mengaku warga Tanjung Priok.

Diki mengaku sengaja datang ke lokasi agar bisa "selfie" dan akan mengunggah foto-fotonya ke media sosial.

"Tiangnya seperti angker gitu, ada karangan bunga," katanya.



Sementara itu Guntar, asal Bintaro Tangerang Selatan, mengemukakan datang ke tempat itu karena penasaran sekaligus ingin selfie dengan tiang lampu itu.

"Lagi seru-serunya saja di media. Nanti fotonya untuk Instastory Instagram supaya saya eksis," katanya lalu menyebut "seram" ketika ditanya pendapatnya soal tiang itu.

"Seram karena ada boneka dari kertas koran. Bonekanya merangkul tiang," kata Guntar.

Kesan seram juga diakui Kemal,  pemuda asal Ragunan yang datang untuk selfie. "Sedikit serem sih tempatnya, kalau malam mungkin tambah seram ditambah lagi ada  karangan bunga."



(mgg/Fadhil Hussen/Egy Mahstya)


Pewarta : pewarta
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar