Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari bursa kerja, talkshow jual beli emas, pameran perhiasaan, pameran otomotif, hingga pementasan lakon "Princess Pantura."

Berikut lengkapnya:

1. Bursa Kerja Mega Career Expo Jakarta
Menghadirkan deretan perusahaan ternama, Bursa Kerja Mega Career Expo Jakarta akan digelar di Gedung Smesco Exhibition Hall, Jl Gatot Subroto Kav 94, Jakarta Selatan, pukul 10.00-17.00 WIB.

2. Talkshow by BukaLapak "Jual Beli Emas Aman dan Praktis di BukaEmas"
Indogold bersama Bukalapak menggelar "talkshow Jual beli Emas Aman dan Praktis di BukaEmas" yang menghadirkan Head of Payment and Financial Services Bukalapak, Destya D. Pradityo,  dan Chief Marketing Officer Indogold, Indra.

Talkshow yang merupakan bagian dari Jakarta International Jewellery Fair 2018 ini, akan berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, pukul 15.00-16.00 WIB.

3. Jakarta International Jewellery Fair 2018
Jakarta International Jewellery Fair 2018 digelar di Jakarta Convention Center. Dalam pameran ini diadakan pula seminar dan workshop.

4. Indonesia International Motor Show 2018
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 digelar mulai hari ini, Kamis 19 April hingga 29 April mendatang. Pameran otomotif tahunan ini bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2018 menjadi ajang bagi produsen mobil, agen pemegang merek hingga distributor aksesoris untuk memperkenalkan produk terbaik mereka.

5. Lakon Princess Pantura
Mengambil judul "Princess Pantura," maka pentas Indonesia Kita kali ini mengolah lagu-lagu dangdut pantura sebagai dasar cerita. Pentas akan digelar di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya 73, Jakarta, pukul 20.00 WIB.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018