Prabowo teruskan gerilya politik temui Zulkifli Hasan

id Prabowo subianto,zulkifli hasan,sufmi dasco ahmad

Dokumentasi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) didampingi tokoh-tokoh nasional menyampaikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Senin (10/4/2017). Pertemuan tersebut membahas isu politik terkini, diantaranya terkait dinamika politik dan keutuhan bangsa. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meneruskan gerilya politiknya dengan menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, di rumah dinas Ketua MPR RI itu, di Jakarta, Selasa malam. 

"Iya ke rumah pak Zulkifli Hasan, komunikasi saja," ujar Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Selasa. 

Dasco tidak merinci maksud Prabowo menemui Zulkifli Hasan, namun sebelumnya pada Selasa siang, Prabowo juga telah menemui politisi PDIP yang juga putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani secara tertutup. 

Prabowo, pada Rabu (18/7) besok juga dijadwalkan bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. 

Dikonfirmasi terpisah, Juru Bicara Tim Pemenangan Partai Gerindra Anggawira mengatakan gerilya politik yang dilakukan Prabowo ke kediaman Zulkifli Hasan untuk mematangkan format koalisi. 

"Tentu untuk mematangkan format koalisi karena ada perkembangan terakhir," jelas Anggawira.

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar