Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan empat wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan lokal dengan intensitas ringan pada Kamis siang, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.
  
Laman resmi "www.bmkg.go.id" menyebutkan secara umum wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan dengan temperatur udara mencapai 24-33 derajat Celcius dan kelembaban 60 persen-90 persen.
 
Wilayah Jakarta Barat akan cerah berawan pada pagi hari dan malam hari, sementara siang hari hujan lokal.
 
Begitu pun untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi cerah pada pagi dan dilanjut berawan sepanjang malam hari.
 
Untuk wilayahJakarta Utara cerah sejak pagi hingga siang hari, kemudian diperkirakan berawan pada malam hari, sedangkan
wilayah Kepulauan Seribu akan cerah sepanjang pagi hari hingga malam hari, dan malam dini hari hujan lokal.
 
Wilayah Tangerang diperkirakan hujan lokal pada pagi hari dan cerah di siang hari dan malam hari berawan. Wilayah Bekasi akan hujan lokal pada malam hari, sementara pagi hingga siang hari berawan.
 
Untuk wilayah Depok pada siang dan malam hari berpotensi hujan sedang dan hujan lokal, sementara pagi hari berawan. Begitu pun wilayah Bogor yang berpotensi hujan sedang dan ringan pada siang dan malam hari, sementara pagi hari berawan.
 
BMKG pun mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Ciamis, Banjar dan Pangandaran agar waspada terjadinya hujan dengan ringan dan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018