Sandiaga memainkan gitar saat peluncuran lagu #2019PrabowoSandi

id sandiaga,pilpres 2019,pemilihan presiden 2019

Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno memainkan gitar saat peluncuran lagu #2019PrabowoSandi yang diciptakan Sang Alang di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (23/09/2018). Susylo Asmalyah/Antara

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno memainkan gitar saat peluncuran lagu #2019PrabowoSandi yang diciptakan Sang Alang di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu.
     
"Dadakan, tidak ada persiapan," kata Sandiaga di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu.
     
Dia menceritakan saat disuruh naik ke atas panggung untuk menyampaikan tentang ekonomi kreatif dan membahas soal lagu #2019PrabowoSandi.
     
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menolaknya dengan alasan terlalu lama kalau memberi sambutan membahas ekonomi kreatif itu.
     
"Maka sembari Pak Djoko (Ketua Tim Pemenangan) memberikan sambutan, saya mempelajari kordnya dulu, kemudian saya dengarin lagunya Sang Alang yang sudah dikoreksi  Pak Prabowo, paling ngga bisa reffnya," kata Sandiaga.
     
Saat Cawapres yang diusung partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat memainkan gitar mengiringi Sang Alang bernyanyi suasana gedung Smesco ramai dengan suara sorak - sorai memberi dukungan ke Sandiaga.
     
Bahkan musisi Ahmad Dhani naik ke atas panggung untuk berswafoto dengan Sandiaga.

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar