Hasil pemikiran Pak Prabowo akan menjadi masukan bagi kami ...
Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Ponpes Minhajurasidin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis. 

Prabowo yang menggunakan baju safari berwarna coklat krem tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Prabowo didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono.

Kehadiran Prabowo disambut oleh Ketua Umum LDII, Abdullah Syam dan pimpinan serta santri pesantren Minhajurrosyidin.

Mereka berdiri di dekat pintu masuk lokasi rakernas untuk menyambut mantan Danjen Kopassus itu.

Sebelum dimulainya acara, Prabowo diajak keliling untuk meninjau lokasi pameran yang digelar LDII dan sempat menyicipi kopi yang disuguhkan oleh peserta pameran. 

Ketua Umum LDII Abdullah Syam mengapresiasi dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prabowo yang menyempatkan diri menghadiri dan menyampaikan pemikirannya tentang isu strategis dalam rakernas LDII. 

Abdullah meyakini isu strategis yang disampaikan oleh Prabowo nanti tentang paradoks Indonesia dapat bermanfaat bagi peserta rakernas LDII.

"Hasil pemikiran Pak Prabowo akan menjadi masukan bagi kami dan seluruh peserta rakernas,  sehingga dapat digodok dalam program kerja prioritas ke depan," ucapnya.

Baca juga: Rakernas LDII tawarkan delapan program pembangunan
Baca juga: Rakernas LDII pertajam sikap politik ormas

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018