Jakarta (ANTARA News) - Ace of Angels (AOA), girlband yang berasal dari Korea Selatan menjadi penampil pamungkas pada pesta penutupan Asian Para Games 2018 di Jakarta, Sabtu malam.

Grup di bawah Naungan FNC Entertainment yang memiliki banyak penggemar di Indonesia itu mengundang histeria penonton dan membuat suasana Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, semakin panas.

Yuna, Hyejeong, Chanmi membuka penampilan AOA dengan lagu "I'm Jelly Baby".

Penonton yang awalnya berdiri di area festival langsung berlari ke dekat panggung.

Kemudian Jimin dan Seolhyun menyusul ke atas panggung dan bersama-sama membawakan lagu kedua yang berjudul "Bingle Bangle".

Selain bernyanyi, grup yang terbentuk sejak tahun 2012 itu dikenal dengan goyangannya yang seksi.

Setelah lagu kedua, mereka menyapa para penonton lalu kembali menghentak panggung dengan lagu "Excuse Me" sambil berjoget dengan kompak.

Tidak berhenti di situ, mereka melanjutkan penampilan dengan lagu "Heart Attack" sekaligus menutup aksi mereka.

AOA merupakan satu-satunya penampil asing yang meramaikan pesta penutupan Asian Para Games 2018.

Konser diawali dengan duet penyanyi cilik Naura dengan Allafta Hirzi Sodiq, penyandang disabiitas tuna netra yang menyanyikan lagu "Juara".

Dilanjutkan oleh penampilan Sherly Sheinafia dan Claudya Fritsca yang mempersembahkan lagu "Dream High", seperti yang mereka nyanyikan sebelumnya di upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

Suasana malam itu yang sebelumnya menjadi syahdu lewat penampilan Rio Febrian, menjadi panas kembali saat Netral menghentak panggung dengan lagu "Garuda Di Dadaku". Penonton serentak menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Kehadiran Judika dan grup band Cokelat menambah meriah konser penutupan Asian Para Games 2018 dengan lagu-lagu hits mereka.

Baca juga: Terima kasih kepada pemenang kemanusiaan!

Baca juga: Sejarah Asia terukir di Jakarta

Baca juga: Wapres Jusuf Kalla: Atlet Asian Para Games pemenang kemanusiaan

Baca juga: Anies Baswedan serahkan bendera Asian Para Games

Baca juga: Ondel-ondel, komodo, dan gangnam ramaikan penutupan Asian Para Games 2018

 

Pewarta: Monalisa
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2018