Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Golkar menyampaikan belasungkawa atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT- 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang, Senin. 

"Partai Golkar menyampaikan belasungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya bagi para korban dan kru pesawat Lion Air JT-610," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Senin malam. 

Airlangga mengatakan seluruh kader Partai Golkar mendoakan agar para korban musibah pesawat Lion Air JT- 610 diterima di sisi Tuhan YME. 

"Kami juga berdoa, semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ujar Airlangga. 

Dia menyatakan Partai Golkar percaya dan menyerahkan sepenuhnya penanganan musibah ini kepada pihak-pihak yang terkait seperti Basarnas, Kementerian Perhubungan, TNI/Polri dan lainnya. 

"Kami meyakini pihak terkait dapat bekerja secara sungguh-sungguh untuk mencari dan mengidentifikasi para korban pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang sehingga dapat memenuhi harapan para keluarga korban," jelas Menteri Perindustrian itu. 

DPP Partai Golkar berharap musibah tersebut tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

Baca juga: PMI tambah personel, bantu Basarnas evakuasi korban Lion
Baca juga: Basarnas sebut 9 kantong jenazah dikirim ke RS Polri
Baca juga: Tim evakuasi belum temukan kotak hitam pesawat Lion Air JT610
Baca juga: Bekasi bantu evakuasi korban Lion Air di Pakis dan Muaragembong

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018