Lalulintas di Jakarta Pusat lengang pada Tahun Baru 2019

id Lalu lintas,Tahun baru,Jakarta

Sejumlah anak bermain di Taman Pintar Berlalu Lintas Tebet Timur, Jakarta, Jumat (28/12/2018). Pemprov DKI Jakarta membangun Taman Pintar Berlalu Lintas yang berisi papan informasi mengenai lalu lintas, rambu-rambu, 'spot' foto, dan taman bermain guna memperkenalkan kepada anak-anak tentang budaya disiplin sejak dini. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/kye. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA News) - Jalanan di Jakarta Pusat terpantau lengang pada hari pertama tahun 2019. Jalanan didominasi pemotor, hanya sedikit kendaraan roda empat yang melewati Jakarta Pusat pada Selasa siang.

Kawasan Tanah Abang lancar. Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman juga lengang. Kawasan Bundaran Senayan lengang.dan jalanan masih tampak basah akibat hujan deras yang melanda Jakarta semalam hingga pagi.

Sementara di daerah Salemba, Matraman dan Kwitang yang biasanya dipadati kendaraan hari ini pun lengang. Selain itu kawasan Jakarta Selatan juga terpantau lancar diantaranya Kemang, Mampang Prapatan, Rasuna Said dan Gatot Subroto.

Untuk jalur yang mengarah ke Kebun Binatang Ragunan mulai padat kendaraan pengunjung yang akan berwisata pada hari libur Tahun Baru 2019.

Sementara arus lalulintas ke arah tempat wisata lainnya seperti Ancol masih cenderung sepi, sementara arus kendaraan yang menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai padat.
Baca juga: Pengunjung mulai padati kawasan Dufan Ancol
Baca juga: Sampah perayaan tahun baru di Sudirman-Thamrin hanya 327 ton

Pewarta : Anita Permata Dewi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar