Budi Karya hadiri Deklarasi Akbar Alumni SMA DKI Jakarta

id Budi karya,Menteri perhubungan,Jokowi maruf,pilpres 2019

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Akbar Alumni SMA DKI Jakarta, di Jakarta, Sabtu (19/1/2019). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memanfaatkan waktu liburnya dengan melakukan kampanye untuk pasangan capres-wawapres nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin. 

Kegiatan kampanye itu dengan menghadiri acara pemantapan deklarasi akbar alumni SMA seluruh DKI Jakarta di Kemang Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu.

Melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu, Menhub mengingatkan bahaya dari penyebaran informasi kabar bohong alias hoaks yang dibangun secara sengaja dan menyebar dengan cepat. 

Di depan para alumni SMA seluruh Jakarta, mantan Dirut Angkasa Pura II ini juga berpesan agar para alumni bertemu dan merangkul calon pemilih yang belum menentukan pilihan yang jumlahnya diperkirakan sangat banyak.

Ia berharap satu orang bisa mempengaruhi lima orang calon pemilih.

Dengan bersatunya alumni SMA seluruh Jakarta ini, ia berkeyakinan jumlah suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin akan terus bertambah dibandingkan dengan jumlah suara dalam pemilihan Presiden tahun 2014 yang lalu. 

"Saya sangat mengapresiasi, bahkan saya sudah mewakafkan diri saya untuk menjadikan Jokowi presiden kedua kalinya,” kata Menhub.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Menteri Perhubungan minta agar masjid bebas dari politik pecah belah

Baca juga: Menhub: Jadikan masjid tunjukkan citra Indonesi hebat

Pewarta : Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar