Gorontalo (ANTARA News) - Pemain  Persidago Gorontalo Ismunandar memanfaatkan tendangan bebas di menit 65 untuk mencetak gol tunggal ke gawang Persipura pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion 23 Januari, Gorontalo, Senin.

Kemenangan tipis 1-0 disambut positif oleh sang pelatih Persidago Romy Malamua karena hasil di kandang ini akan dijadikan bekal untuk menjalani laga tandang ke markas Persipura Jayapura pekan depan.

"Pada leg kedua nanti kami akan lakukan pola yang sama, namun beberapa hal yang akan kita benahi. FIsik dan stamina pemain. Masih ada waktu satu pekan sebelum leg kedua nanti," kata Romy Malamua.

Romy menjelaskan pada pertandingan pertama anak asuhnya mampu mengantisipasi pola permainan dari Persipura, mengingat  tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu adalah tim besar dan berpengalaman di sejumlah turnamen maupun Liga 1.

Akan tetapi pihaknya terus meyakinkan kepada seluruh pemain bahwa lapangan Gelora 23 Januari adalah keramat bagi tim besar yang bermain di Gorontalo.

"Untuk bermain di Persipura nanti, kami tidak punya target, paling tidak bisa mengamankan hasil yang diperoleh dari hasil pertandingan hari ini," tutupnya.
Baca juga: Luciano targetkan Persipura taklukkan Persidago Gorontalo

 

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019