Cibinong, Jawa Barat (ANTARA News) - Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos merindukan kehadiran rekannya Marko Simic berada dalam tim seusai klub berjuluk Macan Kemayoran itu ditahan imbang 2-2 oleh Tira-Persikabo di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

"Simic bisa membantu kami menjadi lebih baik," ujar Matos di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu.

Pemain asal Brazil itu pun berharap kasus yang menimpa Simic di Australia segera selesai.

Marko Simic diduga melakukan pelecehan dalam penerbangan menuju Australia dan tidak boleh meninggalkan Negeri Kanguru sampai setidak-tidaknya 9 April 2019, tempat dia menjalani sidang kedua.

Matos mengaku tidak sabar kembali bekerja sama dengan pemain Kroasia berusia 31 tahun tersebut.

"Semoga masalah Simic cepat tuntas," ujar dia.

Bruno Matos menyelamatkan Persija dari kekalahan dengan dua golnya ke gawang Tira-Persikabo pada leg perdana babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 yang berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Matos dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu, dicetak pada menit ke-39 dan menit ke-79 (penalti).

Sampai akhir babak pertama, Tira-Persikabo sejatinya unggul 2-1 berkat gol Loris Arnaud di menit ke-37 dan Ciro Henrique di menit ke-45.

Dua gol tandang membuat Persija dalam posisi diuntungkan di pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di markas Persija, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2), mulai pukul 19.00 WIB. 

Mereka hanya butuh hasil seri dengan maksimal skor imbang 2-2, untuk lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018-2019.

Baca juga: Diimbangi oleh Tira-Persikabo, Persija evaluasi lini depan dan belakang

Baca juga: Dua gol Matos bawa Persija tahan imbang Tira-Persikabo 2-2

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019