Saya pikir permainannya sangat bagus dan mantap sehingga mampu mengalahkan Thailand, 2-1
Lampung (ANTARA) -
 Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengatakan permainan Tim Nasional U- 22 Indonesia melawan Thailand baik dan bagus, dengan menjadi juara Piala AFF.

"Saya pikir permainannya sangat bagus dan mantap sehingga mampu mengalahkan Thailand, 2-1," kata Herman,  di Bandar lampung,  Selasa. 

Menurutnya kemenangan Timnas Indonesia tidak terlepas dari kerja keras semua pihak dan dulungan serta doa yang dipanjatkan semua masyarakat Indonesia.

Ia sebelumnya telah memprediksi Indonesia dapat mengatasi perlawanan Thailand dibabak final piala U- 22 tahun 2019 yang berlangsung di Kamboja.

"Tadi saya sudah prediksi kita akan menang dengan selisih satu gol, benar kan prediksi saya," kata Herman.

Wali Kota mengatakan senang atas hasil ini dan berharap ke depannya persepakbolaan Indonesia akan lebih maju dan berkembang lagi.

Dalam acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung  di Tugu Adipura, dihadiri oleh ribuan pecinta sepak bola Bandarlampung yang berbaur menjadi satu, baik tua, muda, pria dan wanita merasakan euforia kegembiraan bersama.

 Pada pagelaran final Piala AFF U- 22 yang bertempat di Kamboja mempertemukan Indonesia vs Thailand, yang dimenangkan Indonesia dengan skor akhir 2-1.

Baca juga: Indra Sjafri menantang panggung di atas U-19
 

Pewarta: Agus Wira Sukarta dan Dian Hadiyatna
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019