Penyelundupan narkoba jenis Sabu dalam kaleng saos tomat

  • Selasa, 12 Maret 2019 18:59 WIB

Petugas menunjukkan barang bukti narkoba jenis sabu yang diselundupkan ke Indonesia dengan dimasukkan ke dalam kaleng saos tomat saat pers rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2019). Bea Cukai bekerja sama dengan kepolisian sektor Bandara Soetta berhasil menegah 11 Kg Sabu yang disamarkan di dalam kaleng saos tomat yang dibawa oleh tiga orang WNA yang dikendalikan seorang napi dari Lapas Serang, Banten. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Viktor T Tambunan (kanan) bersama Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta Erwin Situmorang (kedua kanan) menunjukkan barang bukti sabu yang diselundupkan ke Indonesia dengan dimasukkan ke dalam kaleng saos tomat saat pers rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2019). Bea Cukai bekerja sama dengan kepolisian sektor Bandara Soetta berhasil menegah 11 Kg Sabu yang disamarkan di dalam kaleng saos tomat yang dibawa oleh tiga orang WNA yang dikendalikan seorang napi dari Lapas Serang, Banten. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.

Petugas menunjukan para pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu yang diselundupkan ke Indonesia dengan dimasukkan ke dalam kaleng saos tomat saat pers rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2019). Bea Cukai bekerja sama dengan kepolisian sektor Bandara Soetta berhasil menegah 11 Kg Sabu yang disamarkan di dalam kaleng saos tomat yang dibawa oleh tiga orang WNA yang dikendalikan seorang napi dari Lapas Serang, Banten. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait