Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kim Jae-hwan akan menemui para penggemarnya dalam acara "2019 Fan Meeting [MIN:D]” di Istora Senayan, Jakarta pada 29 Juni mendatang.

Promotor UnUsUal Entertainment, dalam keterangan tertulisnya, Rabu mengungkapkan tur 'bertajuk [MIN: D] menunjukkan bahwa sang penyanyi ingin berbagi apa yang ada dalam pikirannya dengan penggemarnya, 'WIN: D',

Lewat tur ini, Jae-hwan juga ingin menunjukkan cintanya kepada para penggemarnya. Dia juga menggelar acara serupa di Singapura, Hong Kong, dan Malaysia.

Harga tiket acara di Jakarta dibanderol bervariasi yakni Rp 850 ribu (Cat 3), Rp 1,5 juta (Cat 2), Rp 2 juta (Cat 1) dan Rp 3 juta (VIP). Tiket akan mulai dijual pada 31 Mei 2019 pukul 14.00 WIB melalui laman id.bookmyshow.com.

Jae-hwan yang merupakan mantan personel boy group Wanna One ini datang untuk pertama kalinya sebagai solois ke hadapan para penggemarnya.

Dia memilih konsep natural dan romantis untuk album mini pertamanya, "Another". Baru-baru ini, ia terpilih sebagai vokalis 3 besar K-POP oleh warganet melalui MWAVE.


Baca juga: Marion Jola bikin Kim Jae-Hwan Wanna One terkesima di MAMA 2018

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019