Azwar Anas undang Slankers ke Banyuwangi

id Azwar Anas,Slank Malaysia

Abdullah Azwar Anas (Foto ANTARA / Dok)

"Pak Anas katanya tertarik mau mengundang Slank ke Banyuwangi," kata Gus Ipul usai bersama-sama menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa" di hadapan para penonton.

Surabaya, (AntaraKL) - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengundang para "slankers", sebutan bagi penggemar kelompok musik rock Slank, untuk datang ke Banyuwangi pada bulan Januari 2018. 

Anas menyatakan tertarik mengundang kelompok musik rock Slank untuk menghibur masyarakat Banyuwangi setelah tampil bernyanyi bersama di Surabaya, Sabtu (23/12) malam, dan sekaligus mengundang para slankers untuk turut hadir menyaksikan. 

Anas tampil di atas panggung bersama para personel Slank mendampingi Saifulah Yusuf, pasangannya sebagai bakal calon gubernur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. 

Bersama-sama mereka menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa" yang diikuti oleh ribuan slankers yang memenuhi lapangan Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya Surabaya, tempat konser berlangsung. 

Anas tampil mengenakan kaus berwarna merah yang dibalut jaket warna hitam, sedangkan Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf, mengenakan seragam pramuka. 

Slank malam itu memang tampil dalam Konser Pramuka Jawa Timur Peduli Lingkungan atas undangan Gus Ipul sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur. 

"Pak Anas katanya tertarik mau mengundang Slank ke Banyuwangi," kata Gus Ipul usai bersama-sama menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa" di hadapan para penonton. 

Anas membenarkan ucapan Gus Ipul. "Insyaallah, Januari 2018 saya undang Slank ke Banyuwangi," katanya. 

Anas pun mengundang para slankers untuk ramai-ramai turut datang ke Banyuwangi. 

"Semuanya para slankers yang hadir di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya ini, silakan datang untuk menyaksikan Slank ke Banyuwangi pada bulan Januari depan, ya," ujarnya yang disambut sorak-sorai dan tepuk tangan oleh para slankers.

Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar