Garuda Indonesia Malaysia kunjungi Tiong Nam

id Garuda Indonesia,Tiong Nam

Garuda Indonesia Malaysia kunjungi Tiong Nam

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Malaysia mengunjungi  mitra usahanya Tion Nam di Kuala Lumpur, Rabu, sebagai upaya mensosialisasikan produk produk Garuda Indonesia kepada mitra-nya. ANTARA Foto/Dok (1)

"Tentunya harapan yaitu masyarakat pengguna jasa transportasi angkutan udara untuk terus, terus dan terus menggunakan Garuda Indonesia, baik dalam perjalanan individu, keluarga maupun perjalanan untuk keperluan korporasi," katanya.
Kuala Lumpur (ANTARA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Malaysia mengunjungi  mitra usahanya Tion Nam di Kuala Lumpur, Rabu, sebagai upaya mensosialisasikan produk produk Garuda Indonesia kepada mitra-nya.

Kedatangan Country Manager untuk Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Fredrik Kasiepo diterima salah seorang Direktur Tion Nam, Hotman Wangi di Ruang Rapat Tiong Nam. 

Fredrik mengatakan sales visit ke korporasi ini selain memperkenalkan produk-produk yang dimiliki Garuda juga menerima masukan-masukan dari pelanggan atau the end of customer.

"Tentunya harapan yaitu masyarakat pengguna jasa transportasi angkutan udara untuk terus, terus dan terus menggunakan Garuda Indonesia, baik dalam perjalanan individu, keluarga maupun perjalanan untuk keperluan korporasi," katanya.

Dia mengharapkan pelanggan dapat untuk terus menggunakan produk Garuda Indonesia dalam perjalanan penumpang dan pengiriman barang  kargo misalnya Kuala Lumpur - Jakarta - untuk diteruskan ke berbagai kota di Indonesia.

"Atau dari Kuala  Lumpur - untuk diteruskan ke Mancanegara seperti ke Sydney, Tokyo, Amstedam, China dan penerbangan sebaliknya dari Kota  lain di Indonesia, Jakarta ke Kuala Lumpur (transit) dan meneruskan ke berbagai kota di Malaysia dan kota lain di manca negara menggunakan Maskapai lain yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia," katanya.

Selain itu disampaikan juga keunggulan perjalanan dan pengiriman kargo menggunakan Garuda Indonesia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam perjalanan.

Fredrik juga menambahkan pesawat kami menggunakan teknologi HEPA (High-Efficiency Particulate Air atau penyaringan partikel yang kuat). Sistem itu diklaim dapat menciptakan udara bersih dalam kabin pesawat.

Fredrik pun mengucapkan terima kasih sudah mempercayai penerbangan dan pengiriman menggunakan Garuda Indonesia

Semantara itu Hotman Wangi mengatakan selama ini pihaknya menggunakan Garuda Indonesia untuk perjalanan baik itu perjalanan langsung dengan Garuda maupun pengiriman kargo menggunakan mitra channel yang telah ada.

Hotman menambahkan pihaknya berterima kasih Garuda Indonesia sudah mau datang berkunjung ke kantor Tiong Nam untuk mempererat kerja sama dan tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2021