Kisah pembobolan bank paling rumit dalam film "Way Down"

id Way Down,The Vault,Resensi film Oleh Lifia Mawaddah Putri

Kisah pembobolan bank paling rumit dalam film "Way Down"

Cuplikan film "Way Down" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Film aksi dan petualangan merupakan salah satu genre yang memiliki banyak penikmat. Contohnya saja seperti film yang mengisahkan tentang perampokan.
 
Misalnya saja seperti "Point Break", "Inside Man", "Public Enemies", "Mission Impossible" dan "Now You See Me" yang menghadirkan alur kisah seorang atau kelompok yang memiliki ambisi untuk mencuri di lokasi-lokasi yang terbilang rumit dan berbahaya.

Jika Anda merupakan salah satu penikmat film tentang perampokan, "Way Down" juga patut masuk ke daftar yang perlu disaksikan. Film ini akan resmi dirilis di bioskop Indonesia pada 22 Juli 2022 mendatang.

Baca juga: "Thor: Love and Thunder" masih dominasi "box office" dalam dua minggu

Film bergenre aksi, thriller dan petualangan ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Walter Morland (diperankan oleh Liam Cunningham) yang memiliki ambisi untuk mencari harta-harta yang antik.

Dikisahkan, Walter pun berhasil menemukan harta karun di sebuah kapal yang tenggelam selama bertahun-tahun di perairan Spanyol. Namun sayangnya seluruh temuannya disita oleh pemerintah karena dia tak memiliki izin terkait penggalian harta di Spanyol.

Harta karun tersebut pun akhirnya disimpan di sebuah brankas Bank Spanyol. Bukan tanpa alasan harta tersebut disimpan di tempat tersebut. Brankas itu dipilih karena bangunannya yang dikenal sebagai bank teraman di dunia karena memiliki mekanisme yang mustahil untuk dibobol.