Chelsea benamkan Aston Villa 4-0

id Chelsea benamkan Aston Villa 4-0

Chelsea benamkan Aston Villa 4-0

Pemain Chelsea Pedro Rodriguez (www.premierleague.com)

Jakarta (AntaraKL) - Chelsea mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 4-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-31 di Stadion Villa Park, West Midlands, Sabtu, dengan salah satu gol dicetak oleh Alexandre Pato yang melakukan debutnya bersama The Blues.
Berkat kemenangan ini Chelsea naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan 44 poin, sedangkan Villa tak beranjak dari posisi buncit dengan 16 angka.
Statistik Premier League mencatat, Chelsea melesakkan delapan tendangan tepat sasaran sepanjang laga, sementara Villa hanya empat kali.
Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-26 lewat gol Ruben Loftus-Cheek. Menerima umpan silang Cesar Azpilicueta, Loftus-Cheek mencungkil bola yang melewati Joleon Lescot dan berakhir di tiang gawang jauh Villa.
Menjelang babak pertama berakhir, tim tamu mendapat hadiah penalti akibat Pato dijatuhkan Aly Cissokho di dalam kotak terlarang. Pato yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.
Chelsea semakin menjauh dengan mencetak gol ketiga pada babak kedua dalam menit 46. Gol diciptakan oleh Pedro Rodriguez usai memaksimalkan umpan Pato yang bermain bola satu-dua dengan Oscar. Pedro yang tak terkawal pun sukses menaklukkan kiper Guzan.
Pedro mencetak gol keduanya untuk membawa Chelsea unggul 4-0 pada menit 59. Pedro sukses merobek gawang Villa dengan mudah usai menerima umpan Pato.
Villa harus kehilangan pemainnya pada menit ke-85 setelah Alan Hutton menerima kartu kuning kedua akibat pelanggaran keras terhadap Ruben Loftus-Cheek, demikian BBC.
Susunan pemain:
Aston Villa: Guzan, Cissokho, Lescott, Richards, Hutton; Gueye (Lyden), Westwood, Sanchez (Bacuna); Ayew, Gestede, Gil (Grealish)
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Miazga, Rahman; Mikel, Fabregas; Pedro (Clarke-Salter), Loftus-Cheek, Kenedy (Oscar); Remy (Pato)

COPYRIGHT © ANTARA 2016