Johnny Depp akan sutradarai film "Modigliani"

id Johnny depp,Sutradara modigliani,Film modigliani,al pacino

Johnny Depp akan sutradarai film "Modigliani"

Aktor Johnny Depp (ANTARA/Instagram @johnnydepp)

Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar
Jakarta (ANTARA) - Johnny Depp akan kembali bekerja di belakang layar kamera dengan menyutradarai film "Modigliani" untuk pertama kalinya dalam seperempat abad. 

Variety melansir pada Selasa, aktor tersebut akan menyutradarai "Modigliani" yang merupakan sebuah drama biografi tentang seniman Italia Amedeo Modigliani.

Al Pacino akan bertindak sebagai produser dalam film tersebut bersama dengan Barry Navidi. IN.2, perusahaan produksi Eropa Infinitum Nihil yang mendukung film tersebut.

"Modigliani" mengambil latar belakang Paris tahun 1916 dan menceritakan kisah pelukis dan pematung kelahiran Italia Amedeo Modigliani.

"Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar," kata Depp dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Johnny Depp bersiap untuk tur konser dengan Hollywood Vampires

"Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya meraih kemenangan. Sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua penonton," ujar dia.

Film tersebut menjadi upaya terbaru Depp untuk memulai kembali karirnya setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Sementara itu, menurut Navidi, "Modigliani" juga menandai kolaborasi lain antara Al Pacino dan dengan dirinya, yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun di "The Merchant Of Venice" 2004, "Wilde Salomé" 2011, dan "Salomé" 2013.

"Proyek itu sangat dekat dengan hati Al. Al memperkenalkan saya pada drama Modigliani bertahun-tahun yang lalu dan saya langsung jatuh cinta padanya,” kata Navidi.

"Ini adalah sepotong kehidupan Modi dan bukan biografi. Sudah menjadi mimpi saya untuk bekerja dengan Johnny lagi - dia adalah seniman sejati dengan visi yang luar biasa untuk membawa kisah hebat ini ke layar," ujar Navidi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Johnny Depp sutradarai film "Modigliani", Al Pacino jadi produser