ISWAMI mengucapkan selamat HUT ke-77 RI

id ISWAMI,pers,wartawan RI-Malaysia

ISWAMI mengucapkan selamat HUT ke-77 RI

Presiden ISWAMI Mokhtar Hussain (kiri) saat bertemu Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono (kanan) di KBRI Kuala Lumpur, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/Virna P Setyorini)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia dan Indonesia (ISWAMI) mengucapkan rasa hormat yang setinggi-tingginya dan selamat kepada Indonesia dan rakyatnya dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“ISWAMI mendoakan kesejahteraan dan kemajuan Republik Indonesia serta berharap hubungan Malaysia dan Indonesia selalu subur dan harmonis,” kata Presiden ISWAMI Mokhtar Hussain dalam keterangan tertulisnya yang  diterima di Kuala Lumpur, Rabu.

Ia mengatakan ISWAMI mengapresiasi kerja sama dan persahabatan antara komunitas pers Indonesia dan Malaysia dalam meningkatkan pertukaran informasi dan pertukaran jurnalis dari kedua negara kawasan untuk saling menguntungkan.

ISWAMI didirikan pada 8 Januari 2008 dengan anggota dari berbagai agensi dan organisasi media Malaysia.

Organisasi itu juga didirikan di Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Asro Kamal Rokan yang juga merupakan mantan Pemimpin Redaksi Perum LKBN ANTARA.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ISWAMI ucapkan selamat HUT ke-77 RI