Dua Menteri Malaysia hadiri Konser Krisdayanti

id Krisdayanti

Krisdayanti (1)

"Boleh nggak Kuala Lumpur jadi rumah saya ?. Tentunya setelah Jakarta dan Timor Leste. Kehadiran anda semua banyak memberi energi positif," ujar Krisdayanti saat menyapa penonton.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Dua menteri Malaysia yakni Menteri Teritorial Federal Tengku Adnan Tengku Mansour dan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak turut menghadiri Konser Romansa penyanyi Krisdayanti di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Minggu malam.

Konser pada malam yang ketiga tersebut juga turut dihadiri Kepala Fungsi Pensosbud KBRI Kuala Lumpur, Trigustono Supriyanto dan sejumlah pejabat, istri Raja Pahang, Tengku Puan Pahang, penyanyi terkenal Malaysia, Datuk Siti Nurhalizah beserta suami, pemain sinetron Malaysia, Nadzmi Adhwa Nor Adzmi dan Elvina Mohamad.

Ribuan penggemar Krisdayanti dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan sejumlah kota dari Indonesia turut memenuhi Istana Budaya.

Pada malam tersebut penyanyi asal Malang Jawa Timur tersebut membawakan sejumlah lagu yang terdiri tiga segmen yakni pop, tribute yang berisikan lagu-lagu dari penyanyi legendaris Malaysia kemudian rock hingga dangdut.

Krisdayanti mengawali konser yang diselenggarakan oleh Neobel Series tersebut dengan menyanyikan lagu "Pilihlah Aku", dilanjutkan dengan lagu "Menghitung Hari" dan "Cinta".

"Boleh nggak Kuala Lumpur jadi rumah saya ?. Tentunya setelah Jakarta dan Timor Leste. Kehadiran anda semua banyak memberi energi positif," ujar Krisdayanti saat menyapa penonton.

Usai menyanyikan lagu tersebut Krisdayanti dan penonton dikejutkan dengan kehadiran penyanyi nomer satu Malaysia, Datuk Siti Nurhaliza. Kedua diva tersebut kemudian menyanyikan lagu "Hanya Dia" secara bersama-sama.

Tidak hanya itu, Siti Nurhaliza kemudian membuat kejutan dengan mengundang suaminya, Datuk Seri Khalid dan suami Krisdayanti, Raul Lemos naik ke panggung untuk meniup lilin kue ulang tahun karena kedua pria tersebut tanggal lahirnya sama.

Setelah tampil dengan Siti, Krisdayanti melanjutkan dengan menyanyikan "I am sorry good bye", kemudian berduet dengan penyanyi Malaysia Saleem Majeed dengan membawakan lagu "Hati Ini Telah Dilukai".

Segmen tribute biduanita Puan Sri Datin Amar Saloma diisi Krisdayanti dengan menyanyikan lagu "Kuala Lumpur", kemudian segmen Tribute Datuk Sudirman Arshad diisi dengan lagu "Hujan".

Selanjutnya Krisdayanti berduet kembali dengan Saleem menyanyikan "Suci Dalam Debu". Kemudian Krisdayanti tampil kembali menyanyikan Cobalah Untuk Setia".

Pada segmen rock adik dari Yuni Shara ini menyanyikan "It`s My Life". Dilanjutkan menyanyikan "Mahadaya Cinta" dan lagu dangdut "Penasaran" dan "Goyang Dumang".

Krisdayanti menutup konser-nya dengan menyanyikan "Mencintaimu" dilanjutkan dengan sesi bergambar di photobooth.

"Persembahan Krisdayanti memang best. Konsep panggung-nya bagus, Jadi memang best," ujar pemain sinetron Malaysia, Nadzmi Adhwa Nor Adzmi.


Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar