Gim Arena Breakout resmi meluncur secara global

id arena breakout,game,esports,e-sport

Gim Arena Breakout resmi meluncur secara global

Arena Breakout. (ANTARA/HO/Tencent Game)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang gim MoreFun Studios dan Tencent Games mengumumkan bahwa gim Arena Breakout telah resmi meluncur secara global dan bisa diunduh di perangkat iOS maupun Android.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, sebanyak lebih dari 10 juta pengguna yang telah melakukan praregistrasi siap untuk melakukan berbagai misi dan operasi yang menantang di Arena Breakout.

Gim mengusung Ultimate Gunsmithing System Arena Breakout yang memungkinkan pemain untuk merangkai dan memodifikasi senjata ultra-realistis. Pemain dapat memadu-padankan lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi 10 slot modifikasi guna mempermudah mereka menjalankan misi dengan perlengkapan serta peralatan yang memadai dan sesuai dengan gaya bertarung tiap pemain.

Menampilkan lighting canggih dan sistem cuaca dinamis yang memanfaatkan Teknologi Cloud Volumetrik Unreal, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya dan mendebarkan yang akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

Adapun Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile. Pemain akan menginjaknya sepatu bot di tanah di Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini dilanda perang saudara.

Untuk merayakan momen peluncuran ini, Arena Breakout akan mengadakan event in-game terbatas selama minggu peluncuran global, termasuk Login Bundle 7 hari dan mode Advanced Challenge untuk mendapatkan hadiah spesial.

Title dan bundel ini dapat diklaim oleh pemain yang kembali yang berpartisipasi dalam Global Arena Breakout Closed Beta.

Arena Breakout didukung dengan 13 bahasa termasuk Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arena Breakout resmi meluncur secara global