Stars & Rabbit kagum melihat keindahan Lombok

id Stars & Rabbit,Gunung Rinjani,Rinjani,Samalas Fest

Stars & Rabbit kagum melihat keindahan Lombok

Peserta berlari melintasi jalur perkebunan milik warga dengan latar Gunung Rinjani ketika mengikuti Rinjani Color Run 2023, di Sembalun, Lombok Timur, NTB, Minggu (27/8/2023). Perum LKBN ANTARA Biro NTB kembali menggelar ajang lari santai di kaki Gunung Rinjani sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan kunjungan wisatawan ke NTB. ANTARA FOTO/Dhimas Budi Pratama/zk/Spt

Sembalun, Lombok Timur (ANTARA) - Grup musik Stars & Rabbit yang digawangi Elda dan Didit, mengaku kagum melihat pesona keindahan semesta di Pulau Lombok khususnya Gunung Rinjani,  Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Woow... Kaget banget, soalnya baru pertama kali perform di Lombok langsung di bawah kaki gunung, baru buka jendela vila aja udah langsung disambut Gunung Rinjani," kata Elda seusai tampil di acara Samalas Fest yang digelar Perum LKBN ANTARA Biro NTB, di Sembalun, Lombok Timur, Minggu.

Ia mengaku sebelumnya pernah liburan ke Gili Trawangan saja, tapi belum mengeksplor sampai ke Gunung Rinjani.

Karena itu, menjadi bintang tamu pada acara Samalas Fest, ia mengaku bersyukur karena bisa menikmati lukisan semesta langsung.

Didit, pemain gitar Stars & Rabbit, hanya bisa terpesona melihat keindahan Desa Sembalun yang dilihat dari mana saja indah

"Dilihat dari mana pun tetap enak dipandang," ujarnya.

Saya berharap bisa berlama-lama di sini, dan Samalas Fest ke depannya tetap menjadikan Sembalun sebagai lokasi validnya, katanya mengharapkan.

Sejak saat itu Stars & Rabbits ingin mencoba mendaki Gunung Rinjani untuk melihat lebih tinggi lagi keindahan Pulau Lombok.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stars & Rabbit kagum melihat keindahan Lombok