Dewa 19 tampil memukau di Soul Intimate Concert 2.0

id Dewa 19,intimate konser,konser intim,virzha,soul concert

Dewa 19 tampil memukau di Soul Intimate Concert 2.0

Grup Band asal Indonesia Dewa 19 tampil dalam Soul Intimate Concert 2.0 yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Grup band ternama Indonesia Dewa 19 tampil memukau dengan lagunya yang mampu menghipnotis para penonton untuk bernyanyi bersama dalam Soul Intimate Concert 2.0 yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat.

Tampil dengan busana serba hitam, belasan lagu dibawakan oleh Dewa 19 yang kali ini berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Virzha.

“Siap bernyanyi bersama Dewa 19?,” kata Virzha saat konser tersebut, Jumat.



Lagu ‘Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia’ menjadi lagu pembuka penampilan Dewa 19 yang di sambut sorak sorai dan tepuk tangan dari para penggemar.

Tak jarang juga Virzha sesekali menggoda para penonton dengan menyebutkan preferensi lagu yang dinyanyikan.

“Lagu yang satu ini cocok bagi yang punya pasangan, bagi yang tidak punya pacar atau jomblo lagu ini bisa jadi motivasi,” ungkap Virzha.

Tak sampai di situ, Ahmad Dhani ikut menyanyikan lagu berjudul ‘Sedang Ingin Bercinta’ yang membuat penonton semakin getol untuk bersenang-senang bersama.

Hal-hal lucu juga kerap terjadi, mulai dari salah bernyanyi, hingga guyonan pelengkap penampilan juga disuguhkan oleh Ahmad Dhani dan kawan-kawan kali ini.

“Maaf ya tadi ada yang salah, maklum ini band bapak-bapak,” kata Ahmad Dhani kepada penonton usai salah saat akan memulai lagu berjudul ‘I Want To Break Free’.

Lagu lainnya yang dibawakan Dewa 19 feat. Virzha kali ini adalah ‘Dewi’, ‘Tak Kan Ada Cinta Yang Lain’, ‘Selimut Hati’, ‘Dua Sejoli’, ‘Risalah Hati’, dan ‘Sayap-Sayap Patah’.

Kemudian, lagu berjudul ‘Kosong’, ‘Kangen’, ‘Roman Picisan’, dan ‘Separuh Nafasku’ yang menjadi penutup yang apik dalam konser yang digelar secara intim ini.

Penyanyi lainnya yang ikut tampil dalam konser itu adalah Maliq & D'Essentials dan Reza Artamevia yang sudah lebih dulu menghibur penonton yang datang pada konser tersebut.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dewa 19 tampil memukau dalam Soul Intimate Concert 2.0