AirAsia sponsori dota 2 esports Team Mineski

id AirAsia,Dota Team Mineski

AirAsia sponsori dota 2 esports Team Mineski

Direktur Mineski Pro Team Orrin Xu (kiri 2) menyerahkan jersey ke Manager Regional Branding AirAsia Benjamin Rynjah (kiri 3) untuk peresmian kemitraan. (Foto ANTARA / dok) (1)

"Sebagai maskapai penerbangan digital, kami sangat senang bisa melakukan hal itu dengan juara esports Mineski Team Pro. Sponsor ini juga menegaskan kembali komitmen kami untuk terlibat dengan milenium dan Generasi Z, yang melambangkan potensi luar bi
Kuala Lumpur, 27/1 (Antara) - AirAsia menandai kiprah pertamanya ke dalam esports (electronic sports) atau kompetisi permainan video multi pemain sebagai sponsor khusus dan mitra penerbangan eksklusif Tim Mineski Pro.

Sponsor satu tahun ini diumumkan pada sebuah konferensi pers yang diadakan di Genting International Convention Center (GICC), Resorts World Genting di sela-sela ESL One Genting 2018, Sabtu.

Tim Pro Mineski adalah tim Dota 2 teratas di ASEAN dan saat ini juga berada di peringkat lima di Sirkuit Dota Pro, dengan 810 poin kualifikasi ke The International 2018.

Tim lima orang terdiri dari orang Malaysia Chai "Mushi" Yee Fung dan Kam "NaNa" Boon Seng, orang Singapura Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang, Anucha Thailand "Jabz" Jirawong dan Michael Filipina "ninjaboogie" Ross Jr.

Kepala Komersial AirAsia Malaysia, Spencer Lee mengatakan sebagai maskapai penerbangan ASEAN yang benar AirAsia berkomitmen untuk mendukung bakat terbaik di kawasan ini.

"Sebagai maskapai penerbangan digital, kami sangat senang bisa melakukan hal itu dengan juara esports Mineski Team Pro. Sponsor ini juga menegaskan kembali komitmen kami untuk terlibat dengan milenium dan Generasi Z, yang melambangkan potensi luar biasa yang mendefinisikan ASEAN," katanya.

Tim Mineski Pro kapten tim Chai "Mushi" Yee Fung mengatakan sudah lama menjadi pengguna AirAsia sehingga dirinya senang bisa mewakili AirAsia di bidang pariwisata.

"Mudah-mudahan ini adalah awal dari banyak hal hebat yang akan datang," katanya.

Direktur Tim Mineski Pro Orrin Xu mengatakan pihaknya sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan dengan AirAsia tersebut.

"Sebagai maskapai berbiaya rendah terkemuka di Asia, ini adalah mitra sempurna untuk tim dan juga penggemar kami," katanya.