Asro dilantik Ketua ISWAMI Indonesia

id Asro Kamal Rokan, ISWAMI Indonesia

Asro Kamal Rokan saat dilantik (Foto BERNAMA) (1)


Padang, (AntaraKL) - Bekas Pemimpin Umum LKBN Antara, Asro Kamal Rokan dilantik sebagai Ketua Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia - Indonesia (ISWAMI) Indonesia yang baru. 

Sebagaimana diberitakan BERNAMA, Asro dilantik oleh Presiden ISWAMI, Datuk Zulkefli Salleh dan disaksikan Menteri Komunikasi dan Multimedia, Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak.

Asro menggantikan almarhum Mohamad Saiful Hadi Chalid, staf ahli LKBN Antara yang meninggal dunia pada 26 Okt 2017.

Asro mengucapkan terima kasih atas pelantikan tersebut dan yakin kerjasama media Malaysia dan Indonesia akan terus diperkukuh demi kepentingan bersama kedua-dua negara.

Asro yang juga anggota Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berpengalaman luas dalam bidang kewartawanan dan pernah menjadi pemimpin redaksi Harian Republika sebelum memimpin LKBN Antara.

Perlantikannya dibuat di Padang bersempena sambutan Hari Pers Indonesia (HPN) 2018 yang diadakan di wilayah yang terkenal dengan etnik Minangkabau dan masakan padang itu.

HPN 2018 mengumpulkan lebih 6.000 wartawan dari seluruh Indonesia yang dijadwalkan diresmikan Presiden Indonesia, Joko Widodo, esok.

Salleh dan Duta Besar Malaysia di Indonesia, Datuk Seri Zahrain Mohamed Hashim turut diundang ke HPN 2018.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar