Ria Money salurkan bantuan bencana Lombok lewat BRI

id BRI ,Gempa Lombok,Ria Money Transfer

Ria Money Transfer menyalurkan bantuan sebesar RM 20,000 atau setara Rp.71.138.792 melalui Bank BRI sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Lombok pada Agustus 2018 yang lalu, (1)

"Kami tentu mengapresiasi langkah Ria Money Transfer dalam mengumpulkan dana bantuan bagi korban bencana Lombok. Ini mencerminkan tingkat kepedulian yang tinggi tanpa memandang suku, agama dan ras," ujar Dicki A Ghaniy.
Kuala Lumpur, (AntaraKL) - Ria Money Transfer menyalurkan bantuan sebesar RM 20,000 atau setara Rp.71.138.792 melalui Bank BRI sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Lombok pada Agustus 2018 yang lalu,

Penyaluran bantuan dilaksanakan pada Rabu (3/10) bertempat di kantor RIA Money Transfer Cabang Medan Merdeka, Kuala Lumpur.

Executive Corridor Specialist RIA Money Transfer Andy H. Hasibuan mengatakan bahwa penggalangan dana bantuan tersebut merupakan inisiatif bentuk kepedulian Ria Money Transfer kepada para korban bencana gempa bumi di Lombok Agustus yang lalu.

"Ria Money Transfer sebagai agen pengiriman uang terpercaya di Malaysia memiliki banyak nasabah yang berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Lombok. Oleh karena itu, kami terpanggil untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang berada di Pulau Lombok," ujar Andy.

Andy mengatakan dana yang terkumpul merupakan sumbangan dari segenap karyawan dan manajemen Ria Money Transfer serta partisipasi dari nasabah Ria Money Transfer di seluruh Malaysia.

Pada kesempatan yang sama, Dicki A Ghaniy selaku Remittance Representative Bank BRI mengaku menyambut baik inisiatif RIA Money Transfer dalam menggalang dana bantuan tersebut.

"Kami tentu mengapresiasi langkah Ria Money Transfer dalam mengumpulkan dana bantuan bagi korban bencana Lombok. Ini mencerminkan tingkat kepedulian yang tinggi tanpa memandang suku, agama dan ras," ujar Dicki A Ghaniy.

Menurut Dicki, dana yang berhasil dikumpulkan Ria Money Transfer akan disalurkan langsung kepada korban bencana Lombok melalui gerakan kepedulian social Bang BRI yaitu BRI Peduli.

Pada akhir acara penyaluran bantuan tersebut, Andi H. Hasibuan sekaligus mengumumkan bahwa telah dibuka penggalangan dana serupa oleh Ria Money Transfer untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami di Donggala dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar