Garuda Indonesia Kuala lumpur kunjungi klien korporasi

id Garuda Indonesia Kuala Lumpur

General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Untuk Malaysia, H. Fredrik Kasiepo, mengunjungi PNG Bewani Resources Sdn. Bhd. dalam rangka menerima masukan terkait pelayanan prima maskapai tersebut kepada pelanggan tetap khususnya pelanggan korporasi. (1)

"Kami banyak mengirim pekerja ke daerah Papua," katanya.
Kuala Lumpur, (ANTARA News) - General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Untuk Malaysia, H. Fredrik Kasiepo, mengunjungi PNG Bewani Resources Sdn. Bhd. dalam rangka menerima masukan terkait pelayanan prima maskapai tersebut kepada pelanggan tetap khususnya pelanggan korporasi.

Fredrik berkunjung ke kantor perusahaan tersebut di Klang, Selangor Darul Ihsan, didampingi Tim Sales & Marketing Garuda Indonesia Kualalumpur.

Fredrik mengatakan PNG Bewani Resources Sdn Bhd, telah lebih kurang sembilan tahun menjadi pelanggan tetap Garuda Indonesia dan banyak menggunakan pelayanan penerbangan bagi karyawan/ karyawati PNG ke daerah-daerah di Indonesia khususnya di Papua.

PNG sering menggunakan produk kelas bisnis dan kelas ekonomi Garuda Indonesia.

Selain itu disampaikan juga rencana penerbangan Citilink yang akan melayani rute Kuala lumpur - Banyuwangi - Kualalumpur dan saat ini Citilink juga sudah terbang dari Malaysia ke Jakarta tepatnya Penang - Jakarta - Penang.

Dengan bergabungnya Sriwijaya Air dan Nam Air ke dalam Garuda Indonesia Group, akan menambah network Garuda Indonesia secara keseluruhan, sementara dari Malaysia Sriwijaya sudah menerbangi rute Penang - Kualanamu (Medan) - Penang.

Secara detail, David, Sales & Marketing Garuda Indonesia Kuala lumpur menjelaskan jaringan Garuda Indonesia Group baik itu Garuda Indonesia sendiri sebagai penerbangan "full service" juga dijelaskan tentang Citilink, Sriwijaya dan Nam Air sebagai Garuda Indonesia Group.

David juga menambahkan Garuda Indonesia Group lainnya, seperti GMF - Aero Asia, sebagai tempat pemeliharaan dan perbaikan serta suku cadang pesawat, juga Aero Wisata yang menangani catering, travel, hotel, akomodasi dan transportasi, Gapura sebagai ground handling serta keberadaan Sabre dan Asyst sebagai pelaksana IT Garuda Indonesia.

Tim Garuda Indonesia diterima langsung oleh Goh Eng Keng, Direktur of PNG Bewani Resouces Sdn, Bhd. dan tim dikantornya.

Goh Eng Keng membenarkan bahwa PNG telah lebih kurang sembilan tahun menjadi pelanggan tetap Garuda Indonesia dengan menggunakan kelas bisnis, maupun kelas Ekonomi ke berbagai daerah di Indonesia khususnya ke Jayapura di Papua.

"Kami banyak mengirim pekerja ke daerah Papua," katanya.

Selanjutnya Goh Eng Keng menjelaskan keberadaan, Bewani Perkebunan Kelapa Sawit Limited adalah perusahaan terdaftar di Papua Nugini dengan kantor operasi di Vanimo Port, Sandaun - Provinsi Sepik Barat, yang lokasinya secara geografis berdekatan dengan Jayapura Provinsi Papua.

Perusahaan ini menyediakan layanan satu atap dan solusi untuk melayani proyek pengembangan perkebunan kelapa sawit seluas 140.000 hektar di Kecamatan Bewani.

Bewani menjadi perusahaan milik Malaysia yang saat ini memperluas organisasi untuk mengatasi persyaratan proyek baru dan tambahan dalam jangka waktu yang lebih panjang.

"Kami mengundang personil yang sesuai kualifikasi dan giat dari Indonesia untuk bergabung dengan tim kami. Individu yang mampu, hebat, bermotivasi tinggi dan bersemangat terutama untuk industri perkebunan kelapa sawit sangat disambut untuk berpartisipasi dalam mega proyek ini," katanya.
Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar